Hasil Piala AFC 2023/2024: Bali United Keok di Kandang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 November 2023
Hasil Piala AFC 2023/2024: Bali United Keok di Kandang
Bali United kalah 1-2 dari Central Coast Mariners. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United harus menerima kenyataan kalah di kandang. Serdadu Tridatu kalah dari wakil Australia, Central Coast Mariners dengan skor 1-2, dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/11) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Bali United bermain tak begitu dominan. Justru, tuan rumah tertinggal dari Central Coast Mariners pada menit ke-13.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Arema FC di GBLA, Madura United Dibantai Persik 0-4

Cara Unik Persis Solo Ajak Ribuan Pelajar Rayakan HUT ke-100

Central Coast Mariners mencetak gol melalui sepakan Aloud Kuol, setelah memanfaatkan umpan terobosan Jacob Farrell. Skor 1-0 untuk Central Coast Mariners.

Lima menit kemudian, Bali United menyamakan kedudukan melalui tendangan mendatar Jefferson de Assis. Skor imbang 1-1 bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Central Coast Mariners mendapat kesempatan mencetak gol pada menit ke-62, usai wasit menunjuk titik putih. Ini akibat penggalaran Ardi Idrus.

Akhirnya, tim tamu mampu unggul setelah eksekusi penalti Marco Tulio masuk ke gawang Bali United. Skor 2-1 untuk Central Coast Mariners.

Tak ada tambahan gol, Bali United kalah 1-2. Hasil ini membuat Bali United menempati peringkat tiga dengan 4 poin. Di sisi lain, Central Coast Mariners berada di urutan pertama dengan 9 poin.

Bali United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan