Hasil Pertandingan: Liverpool Bungkam Newcastle, Inter dan Milan Kompak Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Februari 2023
Hasil Pertandingan: Liverpool Bungkam Newcastle, Inter dan Milan Kompak Menang
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggelar pertandiangan pada Sabtu (18/2) waktu setempat. Hasilnya, Liverpool, Inter Milan, dan AC Milan meraih kemenangan.

Liverpool memperbaiki posisi di klasemen usai membungkam Newcastle United 2-0 pada laga lanjutan Premier League, di St. James' Park. Dengan hasil itu, Liverpool menduduki peringkat delapan klasemen sementara setelah menuai 35 poin dari 22 laga.

Darwin Nunez membuka keran gol Liverpool pada menit ke-10. Lolos dari jebakan offside, striker Uruguay itu melepaskan tembakan keras dengan tanpa penjagaan berarti.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Bangkit di Derby Merseyside, Inter Milan Imbang

Inter Milan Imbang, Napoli Berlari Sendirian dalam Perebutan Scudetto

Belajar dari Pengalaman, Inter Ingin Ikat Marcus Thuram dengan Perjanjian Pra-Kontrak

Tujuh menit berselang, giliran Cody Gakpo yang mencatatkan namanya di papan skor. Sang striker memanfaatkan umpan Mohamed Salah dengan melepaskan tembakan tepat di mulut gawang.

Newcastle yang berupaya bangkit justru harus bermain dengan 10 penggawa. Nick Pope mendapatkan kartu merah usai menghentikan laju bola dengan tangannya di luar kotak penalti. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu berakhir hingga peluit panjang.

Beralih ke Serie A, Milan meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Monza, di Stadio Brianteo. Kini, Milan merengkuh dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya selalu tumbang dalam tiga laga Serie A.

Gol semata wayang Milan terlahir dari aksi Junior Messias pada menit ke-31. Messias memanfaatkan kemelut di depan gawang Monza.

Tambahan tiga poin membuat Milan menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan 44 angka dari 23 pertandingan.

Sementara itu, Inter Milan menang meyakinkan 3-1 kontra Udinese, di Giuseppe Meazza. Inter bangkit pada babak kedua setelah sebelumnya bermain imbang sebelum jeda.

Inter mencetak gol terlebih dahulu melalui tendangan penalti Romelu Lukaku pada menit ke-20. Namun, gol itu dibalas Sandi Lovric pada dua menit jelang turun minum.

La Beneamata akhirnya kembali unggul pada menit ke-73. Melalui serangan balik, sentuhan pertama Henrikh Mkhitaryan bersarang di gawang Udinese.

Lautaro Martinez yang masuk sebagai pemain pengganti tidak ingin ketinggalan mendulang gol. Ia menorehkan gol pada menit ke-89.

Memenangi duel dengan bek Udinese, striker tim nasional Argentina itu menempatkan bola ke sisi yang sulit digapai kiper. Inter menutup laga dengan keunggulan 3-1.

Kemenangan membuat Inter tetap menduduki posisi kedua dengan 47 poin. Jarak dengan Napoli yang berada di puncak adalah 15 poin.

Berikut hasil pertandingan pada Sabtu (18/2):

Premier League

Aston Villa 2-4 Arsenal
Brentford 1-1 Crystal Palace
Brighton 0-1 Fulham
Chelsea 0-1 Southampton
Everton 1-0 Leeds
Nottingham Forest 1-1 Manchester City
Wolverhampton Wanderers 0-1 Bournemouth

Serie A

Sampdoria 1-2 Bologna
Sassuolo 0-2 Napoli

LaLiga

Real Sociedad 1-1 Celta Vigo
Real Betis 2-1 Real Valladolid
Girona 6-2 Almeria
Mallorca 4-2 Villarreal
Osasuna 0-2 Real Madrid

Inter Milan AC Milan Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.157

Bagikan