Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan: Juventus Gagal Dekati Inter, Chelsea Comeback

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Februari 2024
Hasil Pertandingan: Juventus Gagal Dekati Inter, Chelsea Comeback
Juventus Vs Udinese (Twitter Serie A)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa menggelar pertandingan pada Selasa (13/2) dini hari WIB. Hasilnya, Juventus kalah dari Udinese, sedangkan Chelsea membungkam Crystal Palace.

Juventus gagal meraih tiga poin setelah kalah 0-1 dari Udinese pada pertandingan pekan ke-24 Serie A 2023-2024 di Allianz Stadium. Juventus melewatkan sejumlah peluang yang didapat.

Sejatinya, Juventus lebih menguasai jalannya laga. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu melepaskan 14 tembakan dan unggul dalam penguasaan bola hingga 71 persen.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Namun, justru Udinese yang mencetak satu-satunya gol pada duel tersebut. Memasuki menit ke-25, Alex Sandro mencoba memblokir bola lambung hasil tendangan bebas. Namun, bola justru jatuh di hadapan Lautaro Giannetti yang langsung melepaskan tembakan.

Dengan kekalahan itu, Juventus gagal mendekati Inter Milan yang ada di puncak klasemen. Kini, Bianconeri yang ada di tangga kedua terpaut tujuh angka dari Inter. Jarak bisa kian melebar karena Nerazzurri punya satu pertandingan tunda.

Beralih ke laga lainnya, Chelsea membungkam tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-3 pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Selhurst Park.

The Blues kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-30. Tembakan roket jarak jauh Jefferson Lerma mengarah ke pojok atas gawang Chelsea.

Chelsea menyamakan kedudukan pada menit ke-47. Umpan silang Malo Gusto dibiarkan Nicolas Jackson agar Conor Gallagher yang memanfaatkannya.

Chelsea berbalik unggul pada menit ke-90+1. Gallagher mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut. Ia menyelesaikan umpan tarik Cole Palmer

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kemenangan Chelsea semakin melebar setelah Enzo Fernandez mencetak gol pada menit ke-90+4. Gelandang asal Argentina itu memanfaatkan umpan terobosan sebelum mengecoh lawan dan melepaskan bola ke sudut yang sulit digapai penjaga gawang.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea menduduki posisi ke-10 klasemen sementara dengan 34 angka dari 24 laga. Berikutnya, The Blues akan menghadapi laga berat dengan bertamu ke markas Manchester City pada 18 Februari 2024.

Berikut ini hasil pertandingan liga-liga Eropa pada Selasa (13/2) dini hari WIB:

Premier League

Crystal Palace 1-3 Chelsea

Serie A

Juventus 0-1 Udinese

LaLiga

Almeria 0-0 Athletic Bilbao

Juventus Chelsea Serie a Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan