Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan: Inter Ditahan Napoli, Barcelona Gilas Atletico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Maret 2024
Hasil Pertandingan: Inter Ditahan Napoli, Barcelona Gilas Atletico
Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Hasil pertandingan liga-liga elite Eropa pada Senin (18/3) dini hari WIB telah diketahui. Hasilnya, Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Napoli dan Barcelona menggilas Atletico Madrid dengan skor 0-3.

Upaya Inter Milan untuk bangkit setelah kegagalan di Liga Champions masih belum membuahkan hasil yang diharapkan. Sebab, Nerazzurri ditahan Napoli 1-1 pada laga lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza.

Baca Juga:

Atletico Madrid Vs Barcelona, Motivasi Ekstra Joao Felix

Statistik dan Head to Head Atletico Vs Barcelona: Xavi Bawa Blaugrana Mendominasi

Barcelona Urungkan Niat Rekrut Mason Greenwood

Inter mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-43. Mendapatkan umpan dari sisi kiri, Matteo Darmian menyambutnya dengan tendangan keras yang menghujam gawang Napoli.

Napoli membalas gol tersebut pada sembilan menit jelang waktu normal berakhir. Berawal dari sepak pojok, Juan Jesus yang tidak mendapatkan pengawalan dengan mudah mengarahkan bola ke dalam gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang. Dengan hasil itu, kini Inter unggul 14 poin dari AC Milan yang ada di urutan kedua. Sementara itu, Napoli masih tercecer pada posisi ketujuh.

Beralih ke LaLiga, Barcelona menuai kemenangan 3-0 di markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano. Dengan hasil itu, Barcelona terpaut jarak delapan poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Gol pertama Barcelona tercipta pada menit ke-38. Pemain pinjaman dari Atletico, Joao Felix, mencatatkan namanya di papan skor. Ia meneruskan umpan tarik Robert Lewandowski.

Barcelona mendulang gol kedua pada menit ke-47. Kali ini, Lewandowski yang membobol gawang Jan Oblak.

Gol ketiga Barcelona tercipta pada menit ke-65. Sundulan Fermin Lopez menyambut umpan Lewandowski merobek jala gawang Oblak untuk ketiga kalinya. Skor 3-0 untuk kemenangan Barca bertahan hingga peluit panjang.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Hasil pertandingan liga-liga Eropa pada Senin (18/3):

Serie A

AS Roma 1-0 Sassuolo
Inter Milan 1-1 Napoli

LaLiga

Rayo Vallecano 2-0 Real Betis
Atletico Madrid 0-3 Barcelona

Barcelona Inter Milan Atletico Madrid Napoli Breaking News Serie a LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan