Hasil Pertandingan: Hat-trick Benzema Bawa Madrid Singkirkan PSG, Man City Melenggang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Maret 2022
Hasil Pertandingan: Hat-trick Benzema Bawa Madrid Singkirkan PSG, Man City Melenggang
Madrid Vs PSG (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Liga Champions 2021-2022 kembali menghelat pertandingan leg kedua babak 16 besar pada Kamis (10/3) dini hari WIB. Hasilnya, Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain, dan Manchester City menyisihkan Sporting CP.

Real Madrid menekuk Paris Saint-Germain 3-1, di Santiago Bernabeu. Tiga gol kemenangan El Real diborong sang striker, Karim Benzema.

PSG semakin di atas angin usai Kylian Mbappe mencetak gol pada menit ke-39. Berawal dari umpan Neymar, Mbappe melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang Madrid.

Tertinggal agregat 2-0, Madrid meningkatkan serangan pada babak kedua. Hasilnya, Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor dan membuat skor leg kedua sama kuat menjadi 1-1 pada menit ke-61.

Baca Juga:

Madrid Vs PSG: Ancelotti Sadar Les Parisiens Bukan Sekadar Mbappe

Prediksi Real Madrid Vs PSG: Asa Itu Masih Ada

Madrid Vs PSG: Mauricio Pochettino Ungkap Kondisi Terkini Kylian Mbappe

Gol bermula dari kesalahan Gianluigi Donnarumma dalam menahan backpass dari Marco Verratti. Kemudian, Benzema melepaskan tembakan ke bagian kiri bawah yang tidak bisa diamankan Donnarumma.

Madrid balik memimpin 2-1 pada menit ke-76. Kali ini, kembali Karim Benzema yang menggetarkan jala gawang Les Parisiens. Pemain asal Prancis itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang gagal diamankan Donnarumma.

Rupanya, gol tersebut membuat pemain PSG kehilangan fokus. Hanya dua menit berselang, gawang mereka kembali kebobolan.

Awalnya, Luka Modric melakukan tusukan brilian dari sisi tengah. Kemudian, bola didorong kepada Vinicius Junior yang berada di sisi kiri. Bola sempat berupaya diamankan Marquinhos. Namun, kemudian Benzema muncul dan melepaskan tembakan mendatar yang merobek jala gawang PSG.

Madrid menjaga keunggulan 3-1 hingga babak kedua berakhir. Walhasil, El Real berhak melaju ke babak berikutnya berkat kemenangan agregat 3-2.

Sementara itu, dari laga lainnya, Manchester City bermain sama kuat 0-0 saat menjamu Sporting CP, di Etihad Stadium. Meskipun gagal menang, tetapi keunggulan 5-0 pada leg pertama sudah cukup membawa The Citizens berjaya.

Sejatinya, Manchester City bukan tanpa peluang. Phil Foden dan kawan-kawan melepaskan 14 tembakan sepanjang pertandingan. Namun, dari kesempatan itu, tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Sementara itu, Sporting yang sudah jauh tertinggal juga sulit mengembangkan permainan. Tim tamu hanya mencatatkan penguasaan bola sebesar 31 persen.

Hasil pertandingan Liga Champions:

Real Madrid 3-1 Paris Saint-Germain (AGG 3-2)
Manchester City 0-0 Sporting CP (AGG 5-0)

Real Madrid Paris Saint-Germain Sporting CP Manchester City Liga Champions Breaking News Karim Benzema
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.159

Bagikan