Hasil Pertandingan: Barcelona Pangkas Jarak dengan Madrid, Arsenal Gilas PSV

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Oktober 2022
Hasil Pertandingan: Barcelona Pangkas Jarak dengan Madrid, Arsenal Gilas PSV
Barcelona Vs Villarreal (Twitter Barca)

BolaSkor.com - Sejumlah pertandingan kompetisi Eropa digelar pada Kamis (20/10) waktu setempat. Hasilnya, Barcelona dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan.

Barcelona menuai tiga poin usai menekuk Villarreal tiga gol tanpa balas pada pertandingan pekan ke-10 LaLiga 2022-2023, di Stadion Camp Nou. Robert Lewandowski kembali jadi bintang kemenangan Barca.

Barca membuka keunggulan pada menit ke-31. Mendapatkan umpan dari sisi kiri, Lewandowski melakukan gerakan tipuan sebelum melepaskan tembakan mendatar ke gawang Villarreal.

Empat menit berselang, Lewandowski kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari serangan balik cepat, tembakan Lewy dari jarak jauh tepat mengarah ke sisi kiri gawang Villarreal. Barcelona memimpin 2-0.

Baca Juga:

Ingin Jual Frenkie de Jong, Barcelona Kembali Hubungi Manchester United

Gavi, La Masia, dan Bukti Eksistensi

Periode Negatif Barcelona dan Rekor Buruk Xavi Hernandez

Gol ketiga Barcelona lahir tiga menit berselang. Kali ini, aktornya adalah Ansu Fati. Pemain jebolan La Masia itu menyambar bola umpan Ferran Torres.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara usai mengumpulkan 25 angka. Barca memangkas jarak dengan Madrid yang berada di puncak menjadi tetap tiga poin.

Beralih ke laga lainnya, Arsenal meraih kemenangan 1-0 ketika menjamu PSV Eindhoven pada pertandingan tunda Grup A Liga Europa 2022-2023, di Stadion Emirates.

Gol semata wayang The Gunners dicetak Granit Xhaka pada menit ke-70. Berdiri di dalam kotak penalti, sang gelandang menyelesaikan umpan silang dengan tembakan ke pojok bawah.

Kemenangan membuat Arsenal kukuh di puncak klasemen sementara dengan 12 poin dari empat laga. Sementara itu, PSV Eindhoven menempati peringkat kedua dengan tujuh poin.

Berikut ini hasil pertandingan pada Kamis (20/10) waktu setempat:

Premier League

Fulham 3-0 Aston Villa
Leicester City 2-0 Leeds United

LaLiga

Almeria 3-2 Girona
Osasuna 1-0 Espanyol
Barcelona 3-0 Villarreal

Liga Europa

Arsenal 1-0 PSV Eindhoven

Coppa Italia

Cremonese 4-2 Modena
Sampdoria 2-2 (9-8) Ascoli
Bologna 1-0 Cagliari

Barcelona Breaking News LaLiga Arsenal Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan