Hasil Liga 1: Persija Tertahan oleh Barito Putera, Persik Bungkam Persiraja

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 24 Februari 2022
Hasil Liga 1: Persija Tertahan oleh Barito Putera, Persik Bungkam Persiraja
Barito Putera Vs Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal mendulang poin penuh setelah ditahan imbang Barito Putera 1-1 pada pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (23/2) malam WIB.

Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, menerapkan rotasi dalam pertandingan ini. Maman Abdurrahman, Osvaldo Haay, dan Marko Simic yang biasa tampil sebagai starter disimpin di bangku cadangan.

Persija sebetulnya sempat kecolongan oleh gol Renan Silva pada menit ke-57. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Renan dianggap dalam posisi offside.

Petaka justru datang bagi Barito Putera berselang tiga menit kemudian. Melalui serangan balik cepat, Osvaldo Haay yang bergerak dari sisi kiri pertahanan Barito Putera langsung mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti.

Bola tersebut kemudian diterima oleh Irfan Jauhari. Sambil melakukan sedikit gerakan tipuan yang mengecoh bek Barito Putera, Kim Jin-sung, Irfan Jauhari langsung melepas tembakan terarah ke arah gawang yang tidak bisa diantisipasi M Riyandi.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya Menang, Catatan Apik Arema FC Putus

Komite Wasit PSSI: Penggunaan Asisten Wasit Gawang Masih Terkendala Alat

Namun, keunggulan Persija tidak bertahan lama. Pada menit 64 Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Bruno Matos setelah sebelumnya Renan Silva dijatuhkan Makan Konate di kotak terlarang. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Di pertandingan lainnya, Persik Kediri kembali bangkit setelah di laga sebelumnya kalah oleh Persija. Tim berjulukan Macan Putih tersebut menang 2-0 dari tim juru kunci, Persiraja Banda Aceh, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Dua gol kemenangan Persik disumbangkan oleh penyerang andalan mereka, Youssef Ezzejjari pada menit 33 dan 83. Berkat brace tersebut Ezzejjari kini menempel ketat Ilija Spasojevic (18) di daftar top skorer sementara dengan 17 gol.

Hasil Liga 1:

Barito Putera 1-1 Persija Jakarta

Persik Kediri 2-0 Persiraja Banda Aceh

Barito Putera Persija jakarta Persik kediri Persiraja banda aceh Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.409

Bagikan