Hasil Liga 1: Persib Bantai Persita 5-0, Borneo FC Rebut Puncak Klasemen dari Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 Oktober 2023
Hasil Liga 1: Persib Bantai Persita 5-0, Borneo FC Rebut Puncak Klasemen dari Madura United
Aksi David da Silva melawan Persita Tangerang. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan telak pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024. Maung Bandung berhasil menumbangkan Persita Tangerang 5-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (1/10) malam WIB.

Persib sangat mendominasi jalannya laga. Persib sudah unggul melalui David da Silva pada menit ke-9. Skor 1-0 untuk Persib.

Maung Bandung menggandakan keunggulan melalui Edo Febriansyah pada menit ke-44. Persib unggul 2-0.

Baca Juga:

Satu Tahun Tragedi, Stadion Kanjuruhan Mulai Dipugar Menuju Standar Internasional

Tragedi Kanjuruhan, Hutang Darah Kebangkitan Sepak Bola Indonesia

Di babak kedua, Persib baru perta gol melalui David da Silva pada menit ke-48 dan 51. Kemudian ditutup Frets Butuan pada menit ke-90+3.

Hasil ini menempatkan Persib ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 24 poin dari 14 laga. Sedangkan Persita terbenam di posisi ke-15 dengan 14 poin dari 14 laga.

Pada pertandingan lainnya, Madura United tersungkur dari puncak klasemen, usai kalah 1-2 dari Borneo FC Samarinda di Stadion Bangkalan, Minggu (1/10) sore WIB.

Dua gol kemenangan Pesut Etam dilesakkan Terens Puhiri (29') dan Stefano Lilipaly (85'). Satu gol Madura United diciptakan Salim Akbar Tuharea pada menit ke-40.

Borneo FC menggeser Madura United dari puncak klasemen dengan 28 poin dari 14 laga. Unggul satu poin dari Madura United di posisi kedua.

Borneo FC Madura united Persib Bandung Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan