Hasil Liga 1: Novri Setiawan Dilarikan ke RS, Bali United Curi 3 Poin dari PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 November 2023
Hasil Liga 1: Novri Setiawan Dilarikan ke RS, Bali United Curi 3 Poin dari PSS Sleman
Selebrasi Mohammed Rashid usai bobol gawang PSS Sleman. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-18 Liga 1 2023/2024. Serdadu Tridatu menang 1-0 atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/11) sore WIB.

Permainan berjalan seimbang antara kedua tim. Bali United memecah kebuntuan melalui Mohammed Rashid pada menit ke-34.

Umpan silang Ardi Idrus dikontrol dengan baik oleh Rashid, sebelum melepaskan tendangan kaki kanan. Skor 1-0 untuk Bali United.

Baca Juga:

Dewa United FC Merasa Dirugikan Wasit dalam Tiga Laga Terakhir, Minta Komite Wasit Bertindak

Dewa United FC Menilai Wasit Lawan Arema FC Bermasalah

Selanjutnya, Bali United mendapat peluang pada menit ke-55 melalui sepakan Abduh Lestaluhu. Sayang, bola hasil sepakan kaki kirinya membentur mistar gawang.

Pertandingan sempat dihentikan pada menit ke-73, usai Novri Setiawan mengalami insiden. Novri terjatuh usai kepalanya terkena bola tendangan clearance kiper Bali United Adilson Maringa.

Novri sempat tak sadarkan diri. Tim medis langsung masuk ke lapangan. Novri tampak mendapatkan bantuan oksigen dari tim medis. Kemudian Novri langsung dibawa ambulance untuk dilarikan ke rumah sakit.

Novri pun digantikan Kadek Arel pada menit ke-78. Pertandingan pun kembali dilanjutkan. Namun, skor 1-0 untuk Bali United bertahan.

Kemenangan ini membuat Bali United berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 33 poin dari 18 laga. Sedangkan, PSS tetap berada di peringkat ke-14 dengan 19 poin dari 18 pertandingan.

Bali United PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan