Liga 1

Hasil Liga 1: Menang di Kandang PSS, Dewa United FC Kembali ke Empat Besar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 20 April 2024
Hasil Liga 1: Menang di Kandang PSS, Dewa United FC Kembali ke Empat Besar
Duel udara yang dilakukan pemain PSS Sleman dan Dewa United FC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/4). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Dewa United FC kembali ke peringkat empat setelah meraih kemenangan atas PSS Sleman pada pertandingan pekan 32 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/4) malam WIB.

Dewa United FC membuka keunggulan pada menit 31. Gol dilesakkan oleh Alex Martins Ferreira.

Namun, hanya berselang dua menit, PSS menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Esteban Vizcarra mencatatkan namanya di papan skor pada menit 33. Skor ini bertahan sampai turun minum.

Di awal babak kedua, tepatnya menit 48, PSS kembali unggul menjadi 2-1. Keunggulan ini didapat setelah Ajak Riak mengeksekusi penalti dengan baik.

Tertinggal 2-1, Dewa United FC tidak menyerah. Anak Dewa membuat kedudukan berubah menjadi 2-2 setelah Alex Martins Ferreira mencetak gol pada menit 68.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Bungkam 10 Pemain Persebaya, Persik dan Persita Berbagi Satu Poin

Bhayangkara FC Jadi Tim Kedua yang Terdegradasi

Dugaan Match Fixing di Laga Bhayangkara FC Vs Persik, Erick Thohir: Perlu Dibuktikan

Dewa United FC berhasil membalikkan keadaan pada menit 79 melalui aksi Majed Osman. Kemenangan 2-3 atas PSS membuat tim asuhan Jan Olde Riekerink naik ke peringkat empat dengan 50 poin dari 32 laga.

Pada pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tuan rumah Bali United mengalahkan Bhayangkara FC 2-1. Bhayangkara FC yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan unggul terlebih dulu berkat gol Anderson Salles di menit 72.

Tetapi, skor tersebut gagal dipertahankan. Bahkan, Bali United mencatatkan comeback dan memastikan raihan poin penuh berkat gol Muhammad Rahmat (88') dan Privat Mbarga (90+2').

Hasil ini membuat Bali United mempertahankan peringkat tiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 55 poin dari 32 pertandingan.

PSS Sleman Dewa United FC Bali United Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.473

Bagikan