Liga 1

Hasil Liga 1: Madura United Kalahkan Persita, Duel Arema FC Vs Bhayangkara FC Tanpa Pemenang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 06 Maret 2024
Hasil Liga 1: Madura United Kalahkan Persita, Duel Arema FC Vs Bhayangkara FC Tanpa Pemenang
Duel antara Arema FC dan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (6/3), berakhir tanpa pemenang. (Instagram.com/aremafcofficial)

BolaSkor.com - Madura United berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Persita Tangerang pada pertandingan pekan 28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (6/3) sore WIB.

Tuan rumah sempat kecolongan oleh gol Esal Sahrul pada menit 18. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Madura United untuk bangkit.

Tiga menit berselang Francisco River berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-1. Bahkan, di menit 24, Madura United berbalik unggul 2-1. Gol kedua Laskar Sape Kerrab diciptakan oleh Dalberto Luan Belo.

Persita kemudian terus menekan untuk mendapatkan gol kedua. Hasilnya, Ramiro Fergonzi berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-2 berkat gol yang dia ciptakan pada menit 45+5.

Di 45 menit kedua, Madura United dan Persita saling berupaya mendapatkan gol ketiga. Tetapi Madura United yang berhasil melakukannya.

Baca Juga:

Persija Jakarta Bagikan Kabar Baik dan Buruk Jelang Lawan Persib Bandung

Hasil EPA Liga 1: Borneo FC Juara U-16, PSS yang Terbaik di U-18

Gol ketiga Madura United disumbangkan oleh Malik Risadi di menit 70. Skor 3-2 untuk Madura United bertahan sampai laga usai.

Pada pertandingan lainnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Arema FC gagal meraih kemenangan keempat secara beruntun. Tim dengan julukan Singo Edan tersebut harus puas berbagi satu poin dengan Bhayangkara FC.

Laga dua tim papan bawah itu sendiri berakhir dengan skor kacamata atau 0-0. Kedua tim sama-sama gagal mencetak gol sepanjang pertandingan.

Madura united Persita Tangerang Arema FC Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News Hasil Pertandingan
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.456

Bagikan