Hasil Liga 1: Madura United Imbang dengan Persela Lamongan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 05 Februari 2022
Hasil Liga 1: Madura United Imbang dengan Persela Lamongan
Laga Madura United Vs Persela Lamongan. (Instagram perselafc)

BolaSkor.com - Madura United dan Persela Lamongan berbagi poin pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/2) malam WIB.

Kedua tim tampil tidak dengan kondisi terbaik. Madura United hanya membawa 14 pemain, sedangkan Persela memboyong 13 pemain.

Krisis ini tidak terlepas dari banyaknya kasus positif COVID-19 yang menimpa kedua tim. Meski demikian, baik Madura United dan Persela tetap mencoba menampilkan permainan terbaik.

Baca Juga:

Persela Hanya Bawa 13 Pemain Hadapi Madura United, PT LIB Beri Penjelasan

Persija Umumkan Penambahan Kasus Positif COVID-19 Jelang Lawan Arema FC

Persela berhasil unggul terlebih dulu pada menit 32. Gol tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut disumbangkan oleh Ibrahim Kosepa.

Namun, Persela gagal mempertahankan keunggulannya. Sebelum turun minum, Madura United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol Madura United dilesakkan oleh gelandang asal Brasil, Renan Silva. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 42.

Di babak kedua tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga skor 1-1 jadi hasil akhir pertandingan ini. Tambahan satu poin membuat Persela naik ke peringkat 15 dengan 18 poin, sedangkan Madura United tidak beranjak dari posisi 11 dengan 26 poin.

Madura united Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.406

Bagikan