Persija Umumkan Penambahan Kasus Positif COVID-19 Jelang Lawan Arema FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 05 Februari 2022
Persija Umumkan Penambahan Kasus Positif COVID-19 Jelang Lawan Arema FC
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. (Instagram)

BolaSkor.com - Angka positif COVID-19 yang melanda Skuat Persija Jakarta bertambah setelah Muhammad Ferrari dan Ryuji Utomo yang dinyatakan terpapar.

Ryuji diketahui positif COVID-19 setelah melakukan tes SWAB pada Jumat (4/2). Sementara Ferrari dites pada Sabtu (5/2) setelah kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

"Alhasil, kini ada tujuh pemain Persija plus dua pelatih yang tengah menjalani masa karantina," bunyi keterangan resmi Persija yang diterima BolaSkor.com, Sabtu (5/2) sore WIB.

Baca Juga:

Persija Bisa Diperkuat Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat Lawan Arema FC

PSSI Pastikan Lanjutan Liga 1 Tetap Digelar di Bali

Adapun tujuh penggawa Persija yang sedang menjalani karantina adalah Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Samuel Simanjuntak, Ismed Sofyan, dan Makan Konate. Kemudian ditambah dengan Ryuji Utomo serta Muhammad Ferrari.

Sementara dua pelatih Persija yang juga terpapar COVID-19 dan sedang dikarantina adalah Sudirman dan Ahmad Fauzi (pelatih kiper).

"Di sisi lain, tiga pemain Persija pun sedang tidak fit, yakni Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan, dan Ikhwan Ciptady Muhammad." bunyi lanjutan keterangan Persija.

Dengan kondisi seperti ini, Persija akhinya meminta izin kepada Timnas Indonesia U-23 untuk 'meminjam' Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat yang sedang menjalani pemusatan latihan.

Tenaga kedua pemain tersebut dibutuhkan Persija untuk menghadapi Arema FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2) malam WIB.

Persija jakarta Ryuji utomo COVID-19 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.310

Bagikan