Hasil Liga 1: Dzumafo Dua Gol, Bhayangkara FC Tekuk Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Februari 2022
Hasil Liga 1: Dzumafo Dua Gol, Bhayangkara FC Tekuk Barito Putera
Selebrasi Herman Dzumafo usai bobol gawang Barito Putera. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Barito Putera, pada pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (1/2) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC bermain dengan pressing ketat. The Guardian memegang kendali permainan.

Justru Barito Putera yang memiliki peluang melalui Bruno Matos pada menit ke-28. Sayang, bola hasil sepakan tendangan bebasnya masih melambung di atas mistar gawang Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC mendapat peluang melalui Dendy Sulistyawan dan Wahyu Subo Seto. Sayang, kedua peluangnya gagal dikonversi menjadi gol. Skor imbang tanpa gol menutup jalannya babak pertama.

Baca Juga:

PT LIB: Total 52 Pemain dan 16 Ofisial Liga 1 Positif COVID-19

Kasus COVID-19 Liga 1 Melonjak, PT LIB Akui Ada Kelalaian Prokes

Di babak kedua, justru Barito Putera berhasil mencetak gol melalui Bayu Pradana pada menit ke-58. Bola liar serangan tim Laskar Antasari diselesaikan Bayu Pradana dengan tendangan keras. Skor 1-0 untuk Barito Putera.

Bhayangkara FC akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan melalui Herman Dzumafo pada menit ke-84. Bola umpan Adam Alis ditanduk Dzumafo untuk menghasilkan gol. Skor imbang 1-1.

Saat pertandingan mau berakhir, Dzumafo berhasil menciptakan gol kedua melalui tandukannya pada menit ke-90+4. Bola umpan Melvin Platje ditanduk Dzumafo untuk menciptakan gol kemenangan. Skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC menggeser posisi Arema FC di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 46 poin dari 22 laga. Unggul dua poin dari Singo Edan yang baru bertandingan melawan Persipura Jayapura sesaat lagi.

Sedangkan Barito Putera makin terbenam di zona degradasi. Barito Putera berada di posisi ke-17 dengan raihan 16 poin dari 22 laga.

Herman dzumafo Herman dzumafo epandi Bhayangkara FC Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.051

Bagikan