Liga 1

Hasil Liga 1: Dewa United FC Menang 4-1 atas Persita, Persebaya Perkasa di Derbi Jatim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Maret 2024
Hasil Liga 1: Dewa United FC Menang 4-1 atas Persita, Persebaya Perkasa di Derbi Jatim
Para pemain Dewa United FC merayakan kemenangan atas Persita Tangerang. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com -Dewa United FC berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 4-1, pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (27/3) malam WIB. Kemenangan ini sekaligus mempertegas Dewa United FC memenangi Derbi Tangerang.

Dalam laga tersebut, sebetulnya Dewa United FC tertinggal lebih dahulu melalui penalti Ramiro Fergonzi pada menit ke-37. Namun, Dewa United FC mampu menyamakan kedudukan melalui Braif Fatari pada menit ke-45+1. Skor imbang 1-1 menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Dewa United FC mengamuk. Dewa United FC membalikkan keadaan dan unggul 2-1, setelah bola tendangan Dimitrios Kolosov meluncur deras ke gawang Persita.

Baca Juga:

Menang atas Bhayangkara FC, Dewa United FC Makin Dekat dengan Zona Championship Series

Hasil Liga 1: Dewa United FC dan Persija Jakarta Raih Tiga Poin

Dewa United FC menambah keunggulan melalui sepakan kaki kiri Egy Maulana Vikri pada menit ke-76. Dewa United FC unggul 3-1.

Sepuluh menit kemudian, Dewa United FC menambah gol melalui Majed Osman. Pemain asal Lebanon itu melakukan akselerisasi menembus pertahanan Persita, sebelum menendang bola masuk ke gawang. Dewa United FC menang 4-1.

Hasil ini menempatkan Dewa United FC di posisi ke-6 klasemen sementara dengan 44 poin dari 30 laga. Menjaga asa lolos ke championship series. Sedangkan Persita terbenam ke posisi ke-14 dengan 31 poin dari 30 laga.

Pada pertandingan lainnya, Persebaya Surabaya menangi Derbi Jawa Timur, usai menundukkan Arema FC 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (27/3) malam WIB.

Hasil Liga 1:

Dewa United FC 4-1 Persita Tangerang

Arema FC 0-1 Persebaya Surabaya

Dewa United FC Persita Tangerang Persebaya surabaya Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.169

Bagikan