Hasil Liga 1: Borneo FC Menang di Kandang Bali United, Dewa United FC Imbang Lawan PSM

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 12 November 2023
Hasil Liga 1: Borneo FC Menang di Kandang Bali United, Dewa United FC Imbang Lawan PSM
Aksi Dimitrios Kolovos saat Dewa United FC menghadapi PSM Makassar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/11). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dua pertandingan terakhir pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 digelar Minggu (12/11). Borneo FC Samarinda menang di kandang Bali United, sedangkan Dewa United FC ditahan imbang PSM Makassar.

Bali United gagal melanjutkan tren positifnya di Liga 1 saat menghadapi pimpinan klasemen sementara, Borneo FC Samarinda. Tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu dikalahkan Borneo FC Samarinda dengan skor 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Gol Borneo FC Samarinda dilesakkan Felipe Cadenazzi pada menit 28 (penalti) dan 89. Sementara itu, Bali United hanya mampu membalas dengan satu gol via Jefferson.

Baca Juga:

Sedang Gacor, Witan Sulaeman Dipinjamkan Persija Jakarta

Thomas Doll Yakin Gustavo Almeida Solusi Lini Depan Persija Jakarta

Hasil tersebut membuat Borneo FC tak terkalahkan dalam 8 pertandingan beruntun. Dari 8 laga itu, Pesut Etam meraih 7 kemenangan dan sekali imbang.

Sedangkan bagi Bali United, kekalahan itu membuat mereka gagal meneruskan tren positif. Sebelum dikalahkan Borneo FC, tim asuhan Stefano Cugurra Teco menorehkan empat kemenangan beruntun.

Pada pertandingan lainnya, Dewa United FC berbagi satu poin dengan PSM Makassar di Indomilk Arena, Tangerang. Tuan rumah Dewa United FC mencetak gol terlebih dulu.

Gol Dewa United FC dilesakkan oleh gelandang andalan mereka, Majed Osman, pada menit 9. Sementara itu, gol balasan PSM dikonversi oleh Victor Mansaray di menit 29.

Bali United Borneo FC Dewa United FC Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.392

Bagikan