Liga 1

Hasil Liga 1: Bantai Persik 7-0, Bhayangkara FC Perpanjang Napas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 16 April 2024
Hasil Liga 1: Bantai Persik 7-0, Bhayangkara FC Perpanjang Napas
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC setelah mengalahkan Persik Kediri 7-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4). (Instagram.com/bhayangkarafc)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC menorehkan kemenangan sensasional pada pekan 31 Liga 1 2023/2024. Menjamu Persik Kediri di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (16/4) malam WIB, The Guardian menang telak 7-0.

Pesta gol Bhayangkara FC dibuka oleh Matias Mier saat laga baru berjalan satu menit. Pemain asal Uruguay itu mencetak brace pada menit 19 sekaligus mengubah skor menjadi 2-0.

Ketajaman Matias Mier berlanjut di awal babak kedua. Mier mencatatkan hattrick pada menit 50 dan membawa timnya unggul 3-0.

Hanya berselang tiga menit, skor berubah menjadi 4-0 untuk Bhayangkara FC. Kali ini giliran Marcelo Herrera yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bhayangkara FC kembali menjauh di menit 59. Gol Dendy Sulistyawan membuat skor menjadi 5-0.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bantai Persebaya, Dewa United FC ke Empat Besar

Pangkas Libur Lebaran demi Persija, Resky Fandi Tak Sabar Jamu Persis di SUGBK

Unggul lima gol tak membuat tim yang bermarkas di Jakarta Selatan itu mengendurkan serangan. Bhayangkara FC justru menambah dua gol lagi dari gol Titan Agung (85') dan gol bunuh diri Dikri Yusron.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC memperpanjang napasnya di Liga 1 dengan mengumpulkan 23 poin dari 31 laga. Tadinya jika hanya meraih hasil imbang atau bahkan kalah, Bhayangkara FC akan menjadi tim kedua yang terdegradasi setelah Persikabo 1973.

Pada pertandingan lainnya, PSM Makassar juga berhasil mengamankan tiga poin setelah menumbangkan PSIS Semarang 3-1 di Stadion Batakan, Balikpapan. Dalam laga ini PSIS sebetulnya unggul terlebih dulu melalui Tri Setiawan pada menit 29.

Namun, PSM mampu bangkit di babak kedua dan membalikkan kedudukan. Juara Liga 1 musim lalu itu mendapatkan tiga gol yang dilesakkan oleh Kenzo Nambu menit 58 dan brace Yakob Sayuri (60', 84').

Bhayangkara FC Persik kediri Psm makassar PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.464

Bagikan