Liga 1

Hasil Liga 1: Bali United Kalahkan PSIS, PSM Makassar Hajar PSS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 09 Maret 2024
Hasil Liga 1: Bali United Kalahkan PSIS, PSM Makassar Hajar PSS
Ilija Spasojevic berduel di udara dengan Lucao Gama. (Instagram.com/Bali United FC)

BolaSkor.com - Tiga tim tuan rumah kompak meraih kemenangan pada pertandingan pekan 28 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung pada Jumat (8/3). Ketiga tim tersebut adalah Bali United, PSM Makassar, dan Persik Kediri.

Bali United sukses mengamankan tiga poin saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Duel dua tim penghuni zona championship series itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Bali United membuka keunggulan melalui Ilija Spasojevic pada menit 26. Gol dilesakkan melalui titik putih.

Tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu menambah keunggulan menjadi 2-0 di awal babak kedua, tepatnya menit 48. Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Banding Ditolak, Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Resmi Tanpa Penonton

PSSI dan PT LIB Respons Pengeroyokan Wapres Persiraja di Stadion Madya

Sementara itu, dari Stadion Batakan, Balikpapan, PSM Makassar meraih kemenangan tipis 2-1 atas PSS Sleman. Kemenangan ini membuat PSM naik ke peringkat delapan dengan 37 poin.

Adapun dua gol kemenangan tim Juku Eja dikreasi oleh Yuran Fernandes di menit 47 dan Kenzo Nambu menit 65. PSS hanya membalasnya dengan satu gol setelah Erwin Gutawa menceploskan bola ke gawang sendiri.

Hasil pertandingan lainnya:

Persik Kediri 4-3 RANS Nusantara (Flavio Silva 30' 71', Ze Valente 58', Anderson 84'; Mitsuru Maruoka 2' 90+5' (penalti), Kenshiro Daniels 55'.

Persik kediri Rans Nusantara Psm makassar PSS Sleman Bali United PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.464

Bagikan