Hasil Liga 1 2023/2024: Imbang Kontra PSM, Bhayangkara FC Masih Tanpa Kemenangan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 29 Juli 2023
Hasil Liga 1 2023/2024: Imbang Kontra PSM, Bhayangkara FC Masih Tanpa Kemenangan
Duel antara Crislan Henrique dengan Yuran Fernandes di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/7). (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC masih juga belum mendapatkan kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2023/2024. Pada pekan kelima, Sabtu (29/7), tim dengan julukan The Guardian itu berbagi poin dengan PSM Makassar.

Tampil di kandang sendiri, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Bhayangkara FC justru mendapatkan tekanan di menit-menit awal. Namun, upaya yang dilakukan PSM melalui Yance Sayuri dan Everton Nascimento tidak membuahkan hasil.

Bhayangkara FC bukan tanpa peluang. Pada menit ke-34, Crislan Henrique menciptakan peluang, tapi belum menghasilkan gol.

Di babak kedua, Bhayangkara FC lebih menguasai pertandingan. Berbagai peluang didapatkan, mulai dari Matias Mier, Adam Najem, dan Sani Rizki Fauzi. Tetapi skor 0-0 jadi hasil akhir dalam laga ini.

Baca Juga:

Persis Solo Berusaha Jaga Keseimbangan Lawan Arema FC

Lawan Persebaya, Thomas Doll Tantang Pemain Persija Tebus Kesalahan

Pada pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tuan rumah Bali United memberikan kekalahan pertama untuk Dewa United FC musim ini. Bali United menang dengan skor 3-1.

Dewa United FC sebetulnya unggul terlebih dulu lewat gol yang dilesakkan oleh Ricky Kambuaya pada menit 29. Sayangnya, skor ini gagal dipertahankan.

Di pengujung babak pertama Bali United menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol didapatkan melalui eksekusi penalti Jefferson de Assis.

Pada babak kedua, Bali United berhasil menambah dua gol lagi yang dikreasi Ilija Spasojevic (73') dan Kadek Agung Widnyana (80'). Meski kalah, untuk sementara ini, Dewa United FC masih memimpin klasemen dengan raihan 10 poin dari 5 laga.

Bhayangkara FC Psm makassar Bali United Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan