Hasil Pertandingan

Hasil Inter Milan Vs Salernitana: Unggul 4-0, Nerazzurri Semakin Nyaman di Puncak Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Februari 2024
Hasil Inter Milan Vs Salernitana: Unggul 4-0, Nerazzurri Semakin Nyaman di Puncak Klasemen
Inter Milan menang 4-0 melawan Salernitana (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 melawan Salernitana pada pertandingan pekan ke-25 Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/2) dini hari WIB. Hasil pertandingan itu membawa Inter semakin nyaman di puncak klasemen.

Menghadapi Salernitana yang ada di dasar klasemen, Inter menunjukkan tajinya. Nerazzurri unggul penguasaan bola hingga 73 persen. Selain itu, Inter juga memimpin dalam hal jumlah peluang yakni 26 berbanding satu.

Gol pertama Inter tercipta pada menit ke-17. Gol bermula dari tusukan Carlos Augusto di sisi kiri pertahanan tim tamu. Kemudian, bek asal Brasil itu melepaskan umpan tarik yang diselesaikan dengan baik oleh Marcus Thuram.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Keren, Kanye West Gandeng Curva Nord Inter dalam Membuat Lagu

Dua menit berselang, giliran Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor. Sang striker melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Itu adalah gol ke-20 Lautaro pada Serie A musim ini. Selain itu, Lautaro juga menduduki posisi kedelapan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inter dengan 125 gol.

Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 setelah Denzel Dumfries mendulang gol pada menit ke-40. Bek asal Belanda itu memanfaatkan kemelut di depan mulut gawang Salernitana.

Pada babak kedua, Inter menciptakan sejumlah peluang. Namun, hanya satu yang menjadi gol.

Gol keempat Inter lahir pada panghujung laga atau lebih tepatnya menit ke-90. Marko Arnautovic menyelesaikan umpan dari sisi kanan. Inter pun menutup duel dengan keunggulan 4-0.

Kini, Inter semakin kukuh di puncak klasemen dengan 63 poin dari 24 pertandingan. Skuad asuhan Simone Inzaghi itu unggul 10 angka dari Juventus yang ada di tangga kedua.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Benjamin Pavard; Carlos Augusto, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Lautaro Martinez, Marcus Thuram

Pelatih: Simone Inzaghi

Salernitana (3-4-2-1): Guillermo Ochoa; Triantafyllos Pasalidis, Jerome Boateng, Marco Pellegrino; Junior Sambia, Lassana Coulibaly, Toma Basic, Alessandro Zanoli; Antonio Candreva, Boulaye Dia; Loum Tchaouna

Pelatih: F. Liverani

Inter Milan Salernitana Breaking News Serie a Hasil Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan