Keren, Kanye West Gandeng Curva Nord Inter dalam Membuat Lagu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Februari 2024
Keren, Kanye West Gandeng Curva Nord Inter dalam Membuat Lagu
Curva Nord Milano (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang rapper dunia, Kanye West, menjalin kerja sama dengan kelompok ultras Inter Milan, Curva Nord Milano 1969. Kanye mengajak Curva Nord Milano untuk terlibat dalam pembuatan lagunya.

Sebelumnya, Kanye West memang terlihat tertarik dengan sepak bola Italia. Ia menonton langsung ke stadion Marassi di Genoa untuk menyaksikan laga Rossoblu melawan AC Milan.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Kisah Inter Membangun Tim dengan Pemain Gratisan

Kanye West juga kerap menunjukkan ketertarikan dengan dunia sepa bola secara umum. Rapper asal Chicago itu mengenakan jersey Tottenham Hotspur musim 2001-2002 ketika menghadiri duel Tyson Fury melawan Francis Ngannou pada akhir Oktober 2023.

Kanye West juga terlihat mengenakan jersey kiper Portsmouth 1996/1997 yang sangat langka pada akhir tahun lalu.

Kini, kabar terbaru mengatakan Kanye West bekerja sama dengan Curva Nord Inter dalam pembuatan lagu di album Vultures 1. Curva Nord Inter menjadi paduan suara pada dua lagu, yakni Carnival dan Stars.

Nyanyian dari Curva Nord sangat terasa pada lagu Carnival. Menurut laporan yang beredar, lagu tersebut tadinya akan diberi nama Hooligans.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pada lagu tersebut, Curva Nord memberi suasana seperti di dalam stadion dengan nyanyian yang kompak dan berulang pada sepanjang lagu. Dalam kredit kedua lagu tersebut juga terdapat kalimat Inter Curva Nord.

Curva Nord Milano juga telah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Melalui Instagram, satu di antara ultras paling kreatif di dunia itu membagikan proses pembuatan lagu bersama Kanye West.

Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.210

Bagikan