IBL 2024

Hasil IBL 2024: Bungkam Bali United 113-81, Dewa United Banten Jaga Kesempurnaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 April 2024
Hasil IBL 2024: Bungkam Bali United 113-81, Dewa United Banten Jaga Kesempurnaan
Dewa United Banten Vs Bali United (Instagram Bali United)

BolaSkor.com - Dewa United Banten meraih kemenangan 113-81 melawan Bali United pada pertandingan lanjutan IBL 2024, di Dewa United Arena, Minggu (21/4). Dengan hasil itu, Dewa United masih sempurna dengan selalu menang pada 10 pertandingan.

Dewa United menatap pertandingan melawan Bali United dengan kepercayaan diri tinggi. Skuad asuhan Pablo Favarel itu selalu menang dalam sembilan pertandingan awal.

Pada starting five, Dewa United menurunkan Hardianus, Jordan Adams, Tavario Miller, Kaleb Ramot Gemilang, dan Lester Prosper. Sementara itu, starting five Bali United dihuni Xavier Cannefax, Abraham Wenas, Rico Aditya Suharno Putra, Kierell Green, dan Surliyadin.

Baca Juga:

Hasil IBL 2024: Bekuk Rajawali Medan, Dewa United Masih Sempurna

Hasil IBL 2024: Kalahkan Amartha Hangtuah, Kesatria Bengawan Solo Catat Delapan Kemenangan Beruntun

Hasil IBL 2024: Pelita Jaya Bantai Bima Perkasa

Pertandingan langsung berjalan sengit pada awal gim pertama. Usai Dewa United sempat unggul 5-0, Bali United bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Melihat hal itu, Dewa United tidak tinggal diam. Dewa menutup kuarter pertama dengan kemenangan 34-25. Prosper jadi bintang dalam babak pertama setelah mengemas 19 poin.

Kuarter kedua berjalan dengan tempo tinggi. Kedua tim saling berbalas tembakan tiga poin. Namun, Dewa United tetap berhasil menjaga keunggulan dengan skor 56-47.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Masuknya Gelvis Solano tidak mengurangi tekanan dari Dewa United. Tuan rumah kembali sangat menguasai pertandingan pada kuarter ketiga. Dewa pun unggul atas Bali dengan skor 89-68.

Tidak banyak perubahan pada babak keempat. Dewa United tetap menjaga dominasi. Bahkan, Dewa United menembus angka 100 poin. Dewa pada akhirnya menutup pertandingan melawan Bali dengan skor 113-81.

Menurut statistik, Prosper menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 42 angka. Selain itu, ia juga menorehkan 10 rebounds.

Kemenangan itu membawa Dewa United naik ke posisi kedua klasemen sementara. Dewa hanya kalah dari Pelita Jaya yang ada di puncak.

Dewa United Banten Breaking News IBL 2024
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan