Hart Mendapat Sambutan Hangat dari Fans Torino

sukmasukma - Rabu, 31 Agustus 2016
Hart Mendapat Sambutan Hangat dari Fans Torino
(Sumber: SkySport)

Hart Mendapat Sambutan Hangat dari Fans Torino - Hart akan menjadi kiper pertama Inggris yang tampil di Serie A sejak liga dimulai pada 1929.

Kiper Manchester City Joe Hart mendapat sambutan hangat dari fans Torino di kota Turin, Selasa (30/08) kemarin, jelang kepindahannya ke klub Italia itu sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Hart, yang baru saja terpilih masuk ke dalam skuat timnas Inggris, tidak mendapat tempat di dalam skuat Pep Guardiola karena ia kalah bersaing dengan Wilfredo Caballero dan Claudio Bravo, yang baru saja bergabung dari Barcelona. Pemain (29) itu akhirnya memilih hijrah ke Italia secara temporer.

(Sumber: punchng)

Hart sudah mendapat ijin untuk meninggalkan markas Latihan The Three Lions pada Senin (29/08) kemarin untuk merampungkan proses transfer dirinya. Ia akan resmi menjadi pemain Torino pada Rabu (31/08) pagi ini waktu setempat, setelah menjalani tes medis dan melakukan kesepakatan personal dengan klub Serie A itu.

(Sumber: Getty Images)

Hart terlihat berjabat tangan dengan fans Torino serta berpose dengan kostum dan syal Torino dari kamar hotel. Meski belum bermain, sang kiper disambut bak seorang pahlawan bagi klub.

(Sumber: USAToday)

Ketika menjalani debut untuk Torino, Hart akan menjadi kiper Inggris pertama yang tampil di Serie A sejak liga dimulai pada 1929.

Hart, yang tampil hampir 350 kali untuk City, membantu The Citizens meraih dua gelar selama satu dekadenya di sana.

(Sumber: FourFourTwo)
Joe Hart Torino Fans Klub Liga Italia Serie A Liga Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan