Harry Kane Minta Insiden pada Duel Polandia Vs Inggris Diinvestigasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 September 2021
Harry Kane Minta Insiden pada Duel Polandia Vs Inggris Diinvestigasi
Polandia Vs Inggris (Twitter)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Inggris, Harry Kane, buka suara soal insiden yang terjadi pada pertandingan melawan Polandia. Kane meminta FA turun tangan dengan menyelidiki kejadian itu.

Harry Kane membawa Inggris unggul di Warsawa pada menit ke-72. Namun, Damian Szymanski mencetak gol pada masa injury time dan memaksa laga berakhir 1-1.

Pertandingan itu berjalan dengan intensitas tinggi. Pemain Polandia kerap melancarkan tekel yang berbuah lima kartu kuning.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Tertahan, Italia dan Jerman Pesta Gol

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Italia Ukir Rekor Bersejarah Dunia

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Kudeta Militer di Guinea, Maroko Dievakuasi

Satu yang paling mencolok adalah momen ketika Harry Maguire geram pada Kamil Glik. Tidak jelas apa yang menyebabkan keributan itu. Namun, wasit Daniel Siebert memberikan kartu kuning pada keduanya.

Tayangan ulang menunjukkan Glik mencubit bagian leher Kyle Walker tepat di depan wasit. Kane pun membenarkan FA telah diberi tahu soal insiden itu.

"Ada insiden sebelum turun minum yang dilaporkan ke FA. Mereka mengurusnya dan akan menyelidikinya. Diduga itu adalah sesuatu yang dilakukan, tidak dikatakan. Kami tidak punya kesempatan melihat rekaman dan berbicara dengan pemain itu," ungkap Kane kepada BBC.

Pada sisi lain, Gareth Southgate tidak ingin semua pihak mendahului hasil penyelidikan. "Saat ini kami masih mengumpulkan semua bukti sehingga tidak ada gunanya berspekulasi lebih jauh," ujar Southgate.

Sementara itu, Harry Kane menyayangkan Inggris kebobolan pada menit-menit akhir. Padahal, sebelumnya The Three Lions selalu pulang dengan tiga poin.

"Satu yang sulit adalah kebobolan di akhir. Saya pikir kami menangani permainan dengan baik dan bukan tempat yang mudah untuk datang melihat pertandingan dengan baik. Terkadang, tekanan datang jauh dari kandang. Untungnya, kami tetap di puncak klasemen dengan empat pertandingan tersisa," kata Kane.

"Bola kedua jatuh ke arah mereka dan pemain itu menyundulnya. Itulah sepak bola," papar pemain yang sempat dikaitkan dengan Manchester City itu.

Timnas Inggris Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022 Harry Kane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan