Hamka Hamzah Pamit dari Rans Cilegon FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 07 Februari 2022
Hamka Hamzah Pamit dari Rans Cilegon FC
Hamka Hamzah. (instagram.com/hamka23hamzah)

BolaSkor.com - Pemain senior Hamka Hamzah pamit dari klubnya, RANS Cilegon FC. Hal itu disampaikan Hamka lewat akun Instagram pribadinya, @hamka23hamzah, Senin (7/2).

Dalam keterangannya, Hamka mengatakan kontraknya dengan RANS Cilegon FC sudah berakhir hari ini, karena itu ia kemudian menyampaikan salam perpisahan.

"Tepat hari ini tanggal 7 Februari 2022, kontrak saya bersama @rans.cilegonfc.offcial telah berakhir, dan saya juga izin pamit," kata Hamka Hamzah.

Baca Juga:

Sindiran Presiden Madura United untuk LIB: Sepak Bola Tak Lagi Indah

Teja Paku Alam Bicara soal Kekalahan Persib dari Bhayangkara FC

Hamka mengaku sangat berterima kasih kepada Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, yang sudah memberikannya kesempatan berseragam The Prestige Phoenix di Liga 2 musim 2021.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat A @raffinagita1717 atas kesempatan yang sudah diberikan dan juga buat semua yang berjuang bersama-sama sampai kita naik ke Liga 1."

"Sampai jumpa di lain waktu, sukses dan selalu untuk kita semua," tulis Hamka.

Hamka Hamzah yang berstatus sebagai player-manager musim lalu berandil besar atas keberhasilan RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1. RANS Cilegon FC mendapat tiket promosi setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Usai mengantarkan RANS Cilegon FC ke Liga 1 musim depan, Hamka Hamzah juga sempat mengutarakan niatnya untuk pensiun.

"80 persen saya selesai. Ada juga dokter Sapto berbicara, saya tidak bisa bermain. Lutut saya ACL-nya robek lagi. Masa saya harus operasi kelima kali," ujar Hamka Hamzah pada akhir Desember 2021.

Rans Cilegon Football Club Hamka hamzah Liga 1 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan