Hajar Wolves, Elkan Baggott Antar Ipswich Town ke Putaran Empat Piala Liga Inggris

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 27 September 2023
Hajar Wolves, Elkan Baggott Antar Ipswich Town ke Putaran Empat Piala Liga Inggris
Selebrasi Freddie Ladapo usai mencetak gol kedua Ipswich Town. (Instagram.com/ipswichtown)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, berhasil mengantarkan Ipswich Town ke putaran empat Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers yang diperkuat bintang Korea Selatan, Hwang Hee-chan, di Portman Road, Rabu (27/9) dinihari WIB.

Ipswich kebobolan saat laga baru berjalan empat menit. Gol dilesakkan oleh Hwang Hee-chan.

Gol itu membangkitkan kepercayaan diri Wolves. Hasilnya, Toti Gomes mengubah skor menjadi 0-2 pada menit 15.

Dua gol cepat Wolves ternyata tidak meruntuhkan mental Ipswich Town. Sebelum turun minum, tim asuhan Kieran McKenna itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Awalnya, Omari Hutchinshon memperkecil skor jadi 1-2 pada menit 28. Skor berubah menjadi 2-2 setelah Freddie Ladapo mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Hasil Piala Liga: Juara Bertahan Melaju ke Putaran Empat

Sandy Walsh Cedera Kepala sampai Berdarah

Pada babak kedua, Ipswich Town tak mengurangi kesalahannya sehingga kebobolan di awal laga. Ipswich justru berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 via Jack Taylor pada menit 58.

Skor 3-2 untuk Ipswich Town berhasil dipertahankan. Kemenangan ini mengantarkan Ipswich ke putaran empat bersama klub-klub Liga Primer seperti Manchester United dan Burnley.

Adapun dalam pertandingan kontra Wolves, bek andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott, tampil penuh selama 90 menit. Baggott mencatatkan 1 block, 3 sapuan, dan 1 intersep. Pemain berusia 20 tahun itu pun berhasil melepaskan 24 umpan akurat dari 35 kali percobaan.

Elkan Baggott Timnas Indonesia Ipswich Town Piala Liga Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan