Hadapi Persita Tangerang, Persija Jakarta dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 24 Agustus 2022
Hadapi Persita Tangerang, Persija Jakarta dalam Kepercayaan Diri Tinggi
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, saat memberikan keterangan jelang laga melawan Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8) malam WIB.

Pasalnya, di pertandingan sebelumnya Persija berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor telak 3-0. Ini jadi kemenangan kedua Macan Kemayoran musim ini sekaligus clean sheet pertama dari lima laga.

Dua catatan itu ternyata membawa efek positif kepada tim. Para pemain juga dinilai terus menunjukkan perkembangan signifikan dalam sesi latihan.

"Indikatornya banyak umpan silang dan penyelesaian akhir yang bagus dari para pemain,” kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Namun, menghadapi Persita malam nanti bukan berarti Persija tidak mengalami masalah atau kendala. Salah satunya terkait persiapan yang sangat mepet.

Baca Juga:

Persija Tunda 5 Pemainnya Gabung TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta

Tandang ke Markas Persija, Persita Bertekad Jaga Performa Apik

Persija hanya punya waktu tiga hari (dengan sesi latihan resmi) karena baru bertanding menghadapi RANS Nusantara pada Sabtu (20/8). Selain itu, beberapa pemain Persija juga sempat mengalami sedikit cedera di pertandingan tersebut seperti Ondrej Kudela, Hansamu Yama Pratana, dan Michael Krmencik.

"Kami melakukan recovery training (latihan pemulihan) dan mengharapkan pemain bugar dan fit untuk pertandingan besok (hari ini)," tutur Thomas Doll.

Sementara itu, gelandang Persija, Syahrian Abimanyu, mengakui kondisi ruang ganti saat ini sangat positif. Dia bertekad terus menjaga hal baik itu dengan cara meraih kemenangan atas Persita meski lawan sedang dalam performa bagus karena meraih empat kemenangan dari lima pertandingan.

“Seperti yang pelatih katakan, kami memang mempunyai waktu latihan yang sedikit, tetapi kini tim mempunyai mood yang baik. Tentunya kami siap menghadapi Persita yang sedang memiliki performa bagus. Semoga permainan kami bisa menghibur semua penonton,” ujar Abimanyu.

Persija jakarta Persita Tangerang Thomas Doll Syahrian Abimanyu Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.397

Bagikan