Hadapi Manchester United, Joaquin Sanchez Wujudkan Mimpi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 09 Maret 2023
Hadapi Manchester United, Joaquin Sanchez Wujudkan Mimpi
Joaquin Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Para pemain Real Betis menyambut duel kontra Manchester United pada babak 16 besar Liga Europa 2022-2023 dengan antusias. Bagi Joaquin Sanchez, ini merupakan salah satu mimpinya yang terwujud.

Betis akan bertandang ke markas Manchester United untuk melakoni leg pertama di Old Trafford, Jumat (10/3), pukul 03.00 dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim dalam laga resmi.

Sanchez merupakan salah satu legenda hidup Betis yang masih bermain. Musim 2022-2023 berpeluang menjadi yang terakhir bagi pemain berusia 41 tahun tersebut.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Real Betis: Pembuktian Mentalitas Juara Setan Merah

Manchester United Baru Dibantai Liverpool, Real Betis Tetap Waspada

Manchester United Vs Real Betis: Los Verdiblancos Dihantui Rekor Buruk

Namun pertemuan kontra Manchester United bak durian runtuh bagi Sanchez di pengujung kariernya. Ia ingin merasakan pengalaman bermain di Old Trafford.

"Bermain di Theatre of Dreams untuk menghadapi Manchester. Dari usia muda Anda bermimpi untuk memainkan pertandingan seperti ini," kata Sanchez di situs UEFA. "Kami berharap untuk bersaing secara maksimal dan menunjukkan diri kami dalam cahaya terbaik."

Real Betis berfoto di Old Trafford

Sanchez bukan lagi pilihan utama di sisi sayap Betis. Namun pengalamannya akan sangat berguna untuk menghadapi Manchester United.

Sanchez berpeluang tampil sebagai pemain pengganti dalam laga nanti. Ia sejauh ini sudah mengoleksi satu gol sepanjang Liga Europa 2022-2023.

"Pertandingan akan sangat intens. Kami harus bermain seperti biasa yaitu bahagia, agresif, dan berhadapan langsung melawan lawan kami," tambahnya.

"Kami tidak bisa kehilangan identitas dan filosofi. Itu akan membuat kami tidak akan menjadi Betis."

Real betis Manchester United Joaquin Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan