Manchester United Baru Dibantai Liverpool, Real Betis Tetap Waspada

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Maret 2023
Manchester United Baru Dibantai Liverpool, Real Betis Tetap Waspada
Manchester United (Man United)

BolaSkor.com - Presiden Real Betis, Angel Haro, tetap menaruh kewaspadaan penuh kepada Manchester United. Ia tidak melihat kekalahan telak The Red Devils dari Liverpool merupakan harapan besar bagi Betis.

Manchester United memiliki modal kurang baik pada saat menjamu Real Betis dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Jumat (10/3) dini hari WIB. Setan Merah baru saja kalah telak tujuh gol tanpa balas melawan Liverpool.

Meski demikian, Angel Haro meyakini Manchester United tetap akan sulit dikalahkan. Apalagi, sebelum tumbang kontra Liverpool, The Red Devils sedang dalam tren positif.

Baca Juga:

Liverpool 7-0 Man United: Seven Heaven The Reds dan Kekalahan Terparah Red Devils

Jurgen Klopp Ungkap Momen Kunci Liverpool saat Hancurkan Manchester United

Deretan Fakta Menarik dari Pesta Gol Liverpool ke Gawang Manchester United

"Kekalahan Manchester United adalah kecelakaan dalam persaingan penting. Anda harus lihat Man United dalam beberapa laga terakhir di mana mereka hampir memenangi segalanya," kata Haro, seperti dilaporkan Marca.

"Manchester United adalah favorit dengan anggaran dan potensinya. Namun, kami pergi ke sana untuk bersaing. Kami ke sana dengan niat melangkah. Pertandingan ini penting untuk pertumbuhan kami."

Haro sadar, mengalahkan Manchester United di Old Trafford akan menjadi pekerjaan sulit. Oleh karena itu, ia hanya membidik hasil imbang.

"Kami akan ke satu di antara tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi di Eropa. Kami ke stadion magis, Theatre of Dreams. Kami bersua lawan yang sangat sulit," jelas Haro.

"Namun, kami akan bersaing dan mencoba membawa pulang hasil yang bagus. Ketika melakoni laga ini, apa pun selain kekalahan akan terasa kemenangan. Hasil imbang memberi kami lebih banyak peluang pada leg kedua."

Berdasarkan statistik, Real Betis kalah empat kali dalam enam pertemuan melawan wakil Inggris di kompetisi Eropa. Dua lainnya berakhir dengan 1 menang dan 1 imbang.

Manchester United Real betis Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan