Hadapi Dewa United, Dedi Kusnandar Ingin Lanjutkan Tren Positif Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 Desember 2022
Hadapi Dewa United, Dedi Kusnandar Ingin Lanjutkan Tren Positif Persib
Dedi Kusnandar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan tren positif timnya saat menghadapi Dewa United FC di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12).

Tercatat, Persib berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun selama mengarungi Liga 1 2022/2023. Masing-masing saat menghadapi RANS Nusantara FC (2-1), Arema FC (2-1), Barito Putera (5-2), Persik Kediri (3-0) dan terakhir melawan Persebaya Surabaya (2-1).

"Untuk kesiapan pertandingan, kita mempersiapkan seperti biasa. Kita evaluasi dari laga sebelumnya. Dan kita pemain, saya, bersama teman-teman ingin melanjutkan tren positif ini. Untuk step by step meraih hasil maksimal," ujar Dedi Kusnandar, Selasa (13/12).

Baca Juga:

Luis Milla Memperkirakan Persib Kesulitan Hadapi Dewa United FC

Pelatih Dewa United FC Sudah Punya Cara Meredam David da Silva dan Ciro Alves

Meski demikian, pemilik nomor punggung 11 ini harus tetap waspada terhadap Dewa United. Sebab tim berjulukan Tangsel Warrior tersebut dihuni para pemain berkualitas.

"Jadi, kita harus waspada dan saya sebagai pemain tentunya ingin melanjutkan tren positif ini, melanjutkan kemenangan," tegasnya.

Terkait mengenai tidak hadirnya penonton dalam lanjutan Liga 1 2022/2023, Dedi Kusnandar akui cukup menyayangkan. Bahkan ia mengaku sudah sangat rindu dengan kehadiran penonton, khususnya Bobotoh.

"Pasti kangen main ada penonton, pastinya kangen. Tapi kan kita dengan situasi seperti, sebagai pemain kita harus menjalaninya. Dan kita juga harus beradaptasi dengan cepat dengan sistem bubble ini."

"Dan tadi dibilang pelatih, kita sebagai pemain harus pintar-pintar ketika menjalani recovery-nya dengan sistem bubble yang jadwalnya mepet dan suasana tanpa penonton itu kita harus cepat beradaptasi untuk pertandingan ke pertandingan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dedi kusnandar Persib Bandung Liga 1 Dewa United FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan