Hadapi Bayern, PSG Butuh Neymar dalam Kondisi 100 Persen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 19 Maret 2021
Hadapi Bayern, PSG Butuh Neymar dalam Kondisi 100 Persen
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions 2020-21. PSG dinilai sangat membutuhkan kontribusi dari sang bintang, Neymar.

Duel ini merupakan ulangan final musim lalu, saat itu PSG takluk di tangan Bayern. Hasil undian ini tentu bukan yang ideal bagi PSG, atau tim manapun. Hal ini mengingat moncernya performa Bayern di Liga Champions musim ini.

Baca Juga:

4 Catatan Menarik dari 16 Besar Liga Champions 2020-21

Liga Champions 2020-2021 bak Kiamat Kecil bagi Serie A

Hasil Liga Champions: Chelsea dan Bayern Lengkapi Delapan Besar

Melanjutkan kiprah musim lalu, Bayern kembali mencatat hasil gemilang di ajang Liga Champions musim ini. Pasukan Hansi Flick mampu menang tujuh kali dan sekali imbang tanpa kalah dalam perjalanan menuju perempat final.

Terkait hasil undian, eks PSG Jerome Rothen menyebut mantan klubnya kurang beruntung. Rothen tidak memungkiri, PSG akan kesulitan melawan Bayern. Untuk itu, dia berharap skuad PSG ada dalam kondisi prima 100 persen, khususnya sang bintang Neymar.

"Ini akan sangat sulit. Bukan undian yang bagus. PSG akan membutuhkan Neymar lebih dari biasanya. PSG bisa beradaptasi dengan taktik Bayern. Namun mereka butuh Neymar dalam kondisi 100 persen. Begitu juga dengan Kylian Mbappe dan Marco Verratti," ujar Rothen di RMC Sports.

Liga Champions PSG Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.253

Bagikan