H-2 KLB PSSI, Ketum PSSI Tetap Bekerja Pantau Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 15 Februari 2023
H-2 KLB PSSI, Ketum PSSI Tetap Bekerja Pantau Liga 1
Mochamad Iriawan menyaksikan laga Persib Bandung kontra PSM Makassar. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI akan berlangsung pada Kamis (16/2) mendatang. Pada H-2 jelang KLB tersebut, Selasa (14/2), Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan tetap bekerja memantau Liga 1 2022/2023.

Iriawan menyaksikan lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung melawan PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (14/2). Persib saat itu kalah 1-2 dari PSM.

"Saya berkomitmen untuk menyelesaikan sisa tugas saya sebagai Ketum PSSI sampai tuntas, sehingga sampai hari ini pun saya masih terus memantau pelaksanaan Liga berjalan dengan baik. Besok saya akan melihat Timnas berlatih, kemudian lusanya kita kongres, selesai tugas saya," ucap Iwan Bule selepas laga kepada awak media.

"Ini menjadi pertandingan Liga terakhir yang saya tonton sebagai Ketua Umum PSSI, tapi nanti saya tetap akan menyaksikan Liga juga tapi melalui tribun penonton, karena saya memang sangat mencintai cabang olahraga sepak bola ini, " tuturnya.

Baca Juga:

7 Maklumat Sepak Bola Nasional Hasil Diskusi PSSI Pers

Iwan Bule Yakin Akan Lahir Calon Legenda Sepak Bola Indonesia dari Piala Dunia U-20

Iriawan menyaksikan jalannya laga yang didampingi oleh Direktur Operasional PT LIB Sudjarno serta Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono. Pertandingan berjalan baik dan berakhir dengan keadaan yang sangat kondusif.

"Suporter saya nilai cukup bagus dan sebenarnya ini yang diinginkan dari dulu, seiring sistemnya sekarang sudah berubah, terutama pengamanannya, dimana hanya steward yang ada di dalam lapangan, pihak kepolisian tetap ada namun berada diluar. Semoga kondisi seperti ini bisa tertular di kota-kota lain penyelenggaraan Liga, sehingga kedepannya sepakbola Indonesia akan lebih menjadi baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu berbicara terkait KLB yang akan berlangsung pada Kamis (16/2), Iwan Bule sangat berharap berjalan dengan kondusif.

"Kita do'akan semoga KLB berjalan dengan lancar, aman, sukses terkendali dan menghasilkan Ketua Umum seperti yang masyarakat sepak bola inginkan, serta memiliki totalitas terhadap sepak bola kita, karena masih banyak yang perlu diperbaiki, dan mampu menjalankan amanat dari kongres nanti," pungkasnya.

Mochamad Iriawan Pssi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan