Graham Potter Kembali Pamer Dukungan dari Pemilik Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Februari 2023
Graham Potter Kembali Pamer Dukungan dari Pemilik Chelsea
Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Graham Potter, meyakini tempatnya sebagai juru taktik The Blues masih aman. Potter mengaku punya komunikasi yang baik dengan pemilik Chelsea.

Kinerja Graham Potter sebagai juru taktik Chelsea mendapatkan sorotan. Bagaimana tidak, setelah banyaknya uang yang digelontorkan pada dua jendela transfer, Chelsea masih jauh dari harapan.

Pertama, Chelsea hanya menempati papan tengah Premier League. Dengan jarak yang jauh, peluang The Blues bermain di Liga Champions musim depan semakin sulit.

Baca Juga:

Enzo Fernandez dan Tren Buruk Rekrutan Mahal dari Benfica

Menilai Debut Enzo Fernandez di Chelsea

Enzo Fernandez dan 9 Transfer Termahal Sepanjang Masa Inggris

Sementara itu, Chelsea juga sudah tersingkir dari ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris. Beralih ke Liga Champions, The Blues kalah 1-0 dari Borussia Dortmund pada leg pertama babak 16 besar.

Tak pelak, suara-suara pemecatan Graham Potter mulai terdengar. Namun, sang pelatih selalu yakin mendapatkan dukungan dari pemilik Chelsea. Kini, ia kembali mengutarakan hal tersebut.

"Saya sudah berbicara dengan mereka dan itu sama seperti biasanya. Itu selalu menjadi dukungan," ujar Potter, seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

"Pemilik sangat hebat. Mereka melihat di mana kami berada. Meskipun, juga ada rasa frustrasi. Kami harus melakukan yang lebih baik. Hasilnya harus meyakinkan para suporter."

Lebih lanjut, Graham Potter mengaku keluarganya mendapatkan ancaman dari suporter Chelsea. Ia menyayangkan tindakan tersebut.

"Suporter memberi tahu saya merea ingin saya dan anak saya mati. Anda perlu sangat hati-hati," papar Potter.

Menariknya, pada laga berikutnya Chelsea akan bertamu ke markas Tottenham Hotspur dalam duel lanjutan Premier League 2022-2023, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/2). Kemenangan menjadi jalan satu-satunya untuk Chelsea merangkak naik dari peringkat ke-10 klasemen sementara.

Chelsea Breaking News Graham Potter Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan