Gotong Royong Datangkan Lionel Messi ke Inter Miami

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Juli 2023
Gotong Royong Datangkan Lionel Messi ke Inter Miami
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Miami tidak sendiri di balik keberhasilan mendapatkan Lionel Messi. Ada beberpa pihak lain yang terlibat untuk meyakinkan La Pulga bergabung.

Lionel Messi membuat kejutan dengan memilih Inter Miami sebagai pelabuhan berikutnya. Padahal, Barcelona dan Al Hilal juga ingin menggaet Messi pada musim panas ini.

Baca Juga:

Lionel Messi ke Inter Miami Bukan untuk Liburan

Lionel Messi Curhat soal Keretakan Hubungan dengan Suporter PSG

Tak Cukup dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Datangkan Pemain Baru Lagi

Barcelona menawarkan elemen nostalgia kepada Messi. Sementara itu, Al Hilal siap memberikan gaji selangit kepada striker asal Argentina itu.

Namun, pada akhirnya Inter Miami yang menjadi pemenangnya. Klub milik David Beckham itu dibantu sejumlah perusahaan lain untuk merekrut Messi.

The Athletic melaporkan, Apple menjadi satu di antara aktor terbesar selain Inter Mimai dalam misi mendapatkan Messi. Sebab, Apple diyakini juga menjalin kontrak dengan Messi. Alasannya, Apple TV adalah memegang hak siar MLS untuk 10 tahun.

Lionel Messi diyakini akan mendapatkan keuntungan dari Apple setelah bersedia bermain di MLS. Selain itu, ada juga Adidas yang diyakini ikut terlibat memberikan dana segar kepada Messi.

Menariknya, Major League Soccer dikabarkan juga turut membujuk Messi. Messi dikabarkan mendapatkan saham MLS setelah bersedia bergabung dengan Inter Miami. Bahkan, pendekatan sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu.

"Saya menghabiskan tiga setengah tahun yang intens. Saya melihat transfer ini mungkin terwujud pada akhir Mei lalu," urai managing owner Inter Miami, Jorge Mas.

Lionel Messi Breaking News Inter Miami
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan