Gonzales Catat Brace di Usia 45 Tahun, Begini Respons RD

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 24 November 2021
Gonzales Catat Brace di Usia 45 Tahun, Begini Respons RD
Selebrasi Cristian Gonzales setelah membobol gawang Badak Lampung FC. (LIB)

BolaSkor.com - Cristian Gonzales membuktikan dirinya belum habis dengan menyumbang dua gol untuk RANS Cilegon FC saat menghadapi Badak Lampung FC pada laga kesembilan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (23/11) sore WIB. Berkat brace dari Gonzales, RANS Cilegon FC sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kemenangan itu tidak hanya membuat RANS Cilegon kembali merebut peringkat dua klasemen dari Persekat Tegal, tetapi juga menjaga kans untuk lolos ke babak 8 besar mendampingi Dewa United FC dari Grup B. Apa yang ditunjukkan Gonzales di pertandingan kontra Badak Lampung FC rupanya tidak membuat kaget Rahmad Darmawan.

Juru taktik RANS Cilegon FC tersebut masih yakin dengan kualitas yang dimiliki Gonzales. RD, sapaan karib Rahmad Darmawan, percaya bahwa ketajaman sang bomber belum luntur.

"Ketika saya baru pertama kali datang ke RANS, orang pertama yang saya panggil adalah Gonzales. Saya katakan sama dia, "Gonzales, saya tidak percaya semua orang bilang kamu sudah habis dan kamu hanya bisa main 10-15 menit. Saya pingin lihat kamu main 90 menit" itu yang saya katakan," kata RD.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Sriwijaya FC ke 8 Besar sebagai Juara Grup, Ditemani PSMS

Hasil Liga 2: Dewa United Ditahan PSKC, Badak Lampung Degradasi

Rupanya pernyataan RD itu membuat Gonzales termotivasi. Menurut RD, kerja keras Gonzales selama latihan akhirnya terbayar di laga kontra Badak Lampung FC.

"Itu yang membuat saya senang, karen Gonzales masih punya motivasi untuk dia bisa terbangun lagi," ujar RD.

Lebih lanjut, RD mengaku kagum dengan apa yang ditunjukkan Gonzales. Meski sudah berusia 45 tahun, penyerang Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 masih sanggup bersaing di kompetisi yang cukup ketat seperti Liga 2.

"Dia main 90 menit dan dia main bagus. Jadi semua berpulang kepada pribadi pemain. Kami semua tentu hanya mendorong dan memotivasi saja," tutur RD.

Rans Cilegon Football Club Badak Lampung FC Cristian gonzales Rahmad darmawan Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.241

Bagikan