Hasil Liga 2: Sriwijaya FC ke 8 Besar sebagai Juara Grup, Ditemani PSMS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 November 2021
Hasil Liga 2: Sriwijaya FC ke 8 Besar sebagai Juara Grup, Ditemani PSMS
PSMS Medang menang 2-0 atas PSPS Riau. (Instagram)

BolaSkor.com - Baru Grup A Liga 2 2021 yang sudah memastikan dua Tim lolos ke babak 8 besar. Kedua tim itu adalah Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

PSMS memastikan tiket lolos ke 8 besar usai mengalahkan PSPS Riau 2-0, pada laga kesembilan di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (22/11). Dua gol kemenangan PSMS dilesakkan oleh Ilham Fathoni (34') dan Rachmad Hidayat (40').

PSMS menemani Sriwijaya FC, yang sebelumnya sudah memastikan lolos ke 8 besar. Laskar Wong Kito memastikan diri sebagai juara Grup A usai menang 2-1 atas KS Tiga Naga, pada laga kesembilan di Stadion Kaharuddin Nasution, Selasa (23/11).

Dua gol Sriwijaya FC dilesakkan oleh Nur Iskandaer (66') dan Dedi Hartono (73'). Satu gol Tiga Naga dicetak Ahmad Haikal (34').

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Persis Solo Lolos ke 8 Besar

Raffi Ahmad Mulai Pembangunan Fasilitas untuk Rans Cilegon FC

Di pertandingan lainnya, Babel United kalahkan Semen Padang 1-0 pada laga kesembilan di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (22/11). Gol kemenangan Babel United dilesakkan oleh Engelberd Sani (20').

Hasil ini menempatkan Sriwijaya FC di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan 20 poin dari 9 laga. PSMS ada di posisi kedua dengan 16 poin dari 9 laga.

PSPS mengoleksi 12 poin dari 9 laga. Disusul Babel United (9 poin), KS Tiga Naga (8 poin), dan Semen Padang (7 Poin).

Satu laga tersisa akan menjadi pertandingan penentuan bagi Babel United, Tiga Naga, dan Semen Padang untuk terhindar dari zona degradasi.

Hasil Grup A Liga 2 2021:

- PSMS Medan 2-0 PSPS Riau

- Babel United 1-0 Semen Padang

- Sriwijaya FC 2-0 KS Tiga Naga

Sriwijaya fc PSMS Medan PSPS Riau PSPS Pekanbaru Babel United Semen padang Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan