Gerak Cepat Barcelona untuk Alvaro Morata Berujung Kegagalan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 02 September 2022
Gerak Cepat Barcelona untuk Alvaro Morata Berujung Kegagalan
Alvaro Morata (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona melakukan gebrakan pada hari terakhir bursa transfer musim panas dengan mengejar Alvaro Morata. Sayang usaha Blaugrana berujung kegagalan.

Barcelona tampaknya ingin mendatangkan satu penyerang tambahan usai melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Chelsea. Nama Morata kemudian muncul sebagai target utama.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona sempat menggelar komunikasi dengan Atletico untuk membahas masalah ini. Namun kedua pihak pada akhirnya tidak menemui titik temu.

Baca Juga:

Deadline Day Bursa Transfer: Barcelona Dapat Bellerin dan Alonso, Chelsea Boyong Aubameyang

Deadline Day: Tidak Hanya Aubameyang, Chelsea Juga Inginkan Depay

Update Deadline Day: Barcelona Kedatangan Hector Bellerin, Manchester City Resmikan Manuel Akanji

Barcelona disebut ingin memboyong Morata dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Nantinya Blaugrana punya opsi untuk membeli secara permanen.

Sebagai gantinya, Atletico tidak perlu membayar biaya transfer Antoine Griezmann sebesar 40 juta euro pada akhir musim nanti. Angka itu merupakan sebuah klausul peminjaman sang penyerang satu tahun lalu.

Namun Atletico tampaknya menolak tawaran Barcelona tersebut. Los Rojiblancos tentu akan kesulitan mencari pengganti dalam waktu singkat.

Morata sendiri sudah jauh-jauh hari menegaskan tekadnya untuk bertahan di Atletico. Ia kemudian memberi kode untuk menolak tawaran Barcelona melalui unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya.

Barcelona pada akhirnya tidak mampu mendatangkan penyerang baru hingga bursa transfer ditutup. Sebagai gantinya, Xavi Hernandez akan kembali melibatkan Memphis Depay yang nyaris pindah ke Juventus.

Alvaro Morata Barcelona Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan