Gelar Persiapan Hadapi Kirgiztan, Timnas Indonesia U-24 Latihan Ringan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 18 September 2023
Gelar Persiapan Hadapi Kirgiztan, Timnas Indonesia U-24 Latihan Ringan
Para pemain Timnas Indonesia U-24 melakukan latihan perdana di China sebelum menghadapi Kirgistan, Selasa (19/9). (PSSI)

BolaSkor.com - Tidak ada waktu untuk bersantai bagi para pemain Timnas Indonesia U-24 setibanya mereka di China untuk mengikuti Asian Games 2022. Pada Minggu (17/9) malam waktu setempat, Rizky Ridho dkk. langsung menggelar latihan.

Sesi latihan Timnas Indonesia U-24 digelar di Jinhua Youth Sports School Football. Namun, karena baru tiba di Hangzhou, pelatih Indra Sjafri belum memberikan materi latihan yang berat.

Para pemain hanya melakukan latihan ringan. Mereka diminta untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan dan cuaca di Hangzhou sebelum melakoni pertandingan pertama Grup F Asian Games 2022 kontra Kirgiztan di Zheijang Normal University East Stadium, Selasa (19/9).

"Setelah melakukan perjalanan panjang dari Indonesia dan sempat transit di Hongkong, pada malam ini (kemarin) kita lakukan latihan perdana di Hangzhou. Menu latihan ringan, kita jalani latihan pemulihan dan adaptasi di sini," kata Indra Sjafri, dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Ramadhan Sananta Batal ke Timnas U-24, Indra Sjafri Hanya Punya 19 Pemain

Persis Solo Tak Lepas Ramadhan Sananta ke Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022

Sementara itu, terkait dinamika yang terjadi setelah Persis Solo menolak melepas Ramadhan Sananta, Indra Sjafri mengaku tidak bisa berbuat banyak. Indra akan fokus memberikan yang terbaik dengan para pemain yang ada.

Sebelumnya, pada Senin (18/9) dinihari tadi sekira pukul 00.15 WIB, ada empat pemain yang menyusul usai tampil bersama klubnya masing-masing pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024, yakni George Brown (Persebaya), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), Ananda Raehan (PSM Makassar) dan Rachmat Irianto (Persib).

"Pemain yang siap dan sudah ada di Hangzhou sebanyak 19 pemain.Yang sakit dan cedera belum berangkat, Beckham Putra (cedera) dan Kadek Arel (sakit)," tutur pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Asian games Asian Games 2022 Hangzhou Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.496

Bagikan