Gelandang PSIS Semarang Flavio Beck Memilih Gabung Klub Kroasia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 13 November 2020
Gelandang PSIS Semarang Flavio Beck Memilih Gabung Klub Kroasia
Flavio Beck Junior. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Gelandang asing PSIS Semarang, Flavio Beck Junior tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya pasca berhentinya Kompetisi Liga 1 2020.

Seperti diketahui Flavio saat ini menetap di negaranya Kroasia, sejak awal Maret lalu setelah wabah pandemi COVID-19 mulai meluas di Indonesia.

Eks pemain Semen Padang ini berlatih bersama klub asal Liga Kroasia, NK Solin. Klub tersebut merupakan penghuni kasta kedua Liga Kroasia yang bermarkas di Stadion Pokraj Jodra, Kota Solin.

Baca Juga:

Manajemen Arema FC Bisa Berhemat dengan Meliburkan Skuat

Jawaban Teco soal Rumor Spasojevic Hengkang ke Liga Thailand

"Saya latihan dengan klub NK Solin, selama liburan ini. Saya beruntung bisa latihan dengan klub tersebut. Saya di sini mendapat kesempatan berlatih rutin setiap hari," kata Flavio Beck Jr.

"Bagi saya ini adalah suatu hal yang penting karena saya terus bisa menjaga ball feeling saya setelah libur cukup lama. Selain itu kebugaran saya juga tetap terjaga. NK Solin sendiri merupakan klub kasta kedua," tambah Flavio.

Perlu diketahui NK Solin bukan klub yang asing bagi Flavio Beck. Flavio ternyata juga pernah bergabung dengan klub tersebut musim 2007 lalu.

Sementara itu meski manajemen PSIS meliburkan semua kegiatannya, namun Flavio tetap berkomunikasi baik dengan manajemen dan pelatih kepala Dragan Djukanovic.

"Saat ini saya di Kroasia. Tapi saya tetap komunikasi dengan manajemen, dengan coach Dragan, dan berbicara untuk masalah latihan," pungkas Flavio. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Flavio Beck Junior Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan