Gelandang Persib Sebut Bali United sebagai Pesaing Terberat di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Agustus 2021
Gelandang Persib Sebut Bali United sebagai Pesaing Terberat di Liga 1
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku tidak bisa memprediksi mengenai kekuatan dari masing-masing tim peserta Liga 1 2021/2022. Termasuk dengan tim yang perlu diantisipasi Maung Bandung.

Pasalnya, dikatakan Erwin Ramdani, sebagian besar tim saat ini masih memiliki keterbatasan dalam melakukan persiapan. Seperti halnya Persib yang belum bisa menjalani latihan bersama seiring diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Tapi mungkin saya lebih ke Bali United, karena secara organisasi sangat baik, persiapan juga lebih siap," ungkap Erwin Ramdani saat dihubungi.

Baca Juga:

PSIS Kembali Rekrut Pemain Muda, Terbaru Jebolan Bali United

Bali United Promosikan Tiga Pemain Muda, Lerby Eliandry Ingatkan Jurang Karier

Sejauh ini, Erwin mengaku masih berupaya keras untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Diharapkan ketika latihan bersama dimulai, ia bisa melahap seluruh program yang diberikan.

"Latihan sih seperti biasa, pagi-pagi ada latihan, terus istirahat, latihan lagi mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih karena kita ditugaskan untuk cari target yang harus dicapai dari setiap program latihan," katanya.

Namun, sesekali pemilik nomor punggung 93 ini menjalani aktivitas selain sepak bola dalam menjaga kondisi fisiknya. Salah satunya bermain futsal atau bulu tangkis.

"Agar nanti saat berkumpul bersama tim, sudah siap dan mau tidak mau memang ini adalah situasi yang aneh buat kita semua karena biasanya kalau mau menghadapi suatu kompetisi, kita harus melalui masa persiapan yang cukup matang. Tapi sekarang kita dihadapi dengan situasi yang mau tidak mau kita harus siap untuk melakukan pertandingan yang sebenarnya kita pun tidak tahu kapan akan digelar," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Erwin ramdani Liga 1 Breaking News Persib Bandung Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan