PSIS Kembali Rekrut Pemain Muda, Terbaru Jebolan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Agustus 2021
PSIS Kembali Rekrut Pemain Muda, Terbaru Jebolan Bali United
Reza Irfana. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang cukup serius jelang diputarnya Liga 1 musim 2021/2022. Kali ini manajemen resmi mengontrak pemain muda Reza Irfana. Menempati pos gelandang, Reza sebelumnya berkaos Bali United.

Reza diikat kontrak selama tiga tahun ke depan untuk menambah kekuatan lini tengah skuad Mahesa Jenar. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto menuturkan, bahwa Reza direkrut karena manajemen dan tim pelatih menganggap pemain yang bersangkutan cukup potensial. Apalagi usia Reza sangat muda dan saat ini ia baru berumur 22 tahun.

Baca Juga:

Nilai Jersey Arema FC Sepadan dengan Kualitas

Pelatih Bali United Senang Klub Liga 1 Mulai Uji Coba

“Reza kami kontrak karena yang bersangkutan pemain muda potensial. Selain itu, hadirnya Reza juga diharapkan menambah kedalaman skuat di lini tengah,” kata Wahyu Winarto di PSIS Office, Rabu (18/7).

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini berharap Reza bisa memberikan penampilan maksimal dan terbaik. Terlebih skuad Mahesa Jenar banyak pemain muda yang usianya setara dengan Reza, seperti bek Alfeandra Dewangga, bek Pratama Arhan, dan pemain muda lainnya.

“Selamat bergabung Reza, beri penampilan terbaikmu untuk PSIS,” harap Liluk.

Sementara itu, Reza Irfana mengaku bersyukur bisa bergabung bersama skuad PSIS musim ini dan ia berjanji akan bekerja keras untuk dapat berkontribusi di PSIS.

“Merasa bangga menjadi bagian dari PSIS. Kedepannya akan bekerja keras dan semoga bisa berkontribusi banyak untuk tim dan dapat membantu PSIS untuk meraih target yang dicanangkan,” tandas Reza.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan