Gelandang Persib Erwin Ramdani Mulai Merasakan Jenuh

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 14 Juli 2021
Gelandang Persib Erwin Ramdani Mulai Merasakan Jenuh
Erwin Ramdani dalam sesi latihan Persib. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku mulai merasa jenuh dengan kegiatannya saat ini. Terlebih, Liga 1 2021/2022 kembali mengalami penundaan.

Sedianya Liga 1 2021-2022 akan digelar 9 Juli. Namun, hal itu batal terlaksana akibat diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat seiring meningkatnya kasus COVID-19 di Indonesia.

"Jenuh, ya pasti. Karena biasakan rutin ada latihan, ada istirahat, terus latihan lagi, malamnya istirahat. Kalau sekarang kan digantinya sama olahraga sama keluarga. Sekarang mah tidur siang, terus mandi, gitu," ungkap Erwin Ramdani, Selasa (13/7).

Baca Juga:

Damas Damar, dari EPA Promosi ke Tim Senior PSIS

Jersey Nomor 9 dan Ekspektasi Tinggi Arema FC pada Carlos Fortes

Meski demikian, pemilik nomor punggung 93 ini berupaya untuk menikmati kegiatannya tersebut. Seperti melakukan hal-hal positif bersama keluarga tercintanya.

"Selain latihan mandiri, ya lebih banyak meluangkan waktu sama keluarga saja, hal-hal positif. Ya, kayak bantu pekerjaan orang tua, berkumpul dengan temen-temen dekat, main bulu tangkis sama keluarga."

"Ya, olahraga juga di sekitar rumah aja sambil jalankan program latihan, kayak latihan pagi. Terus kalau nggak ada kegiatan, paling olahraga sama orang tua, adik, gitu," tambahnya.

Gelandang yang juga anggota TNI Angkatan Darat (AD) ini memastikan akan terus berkegiatan terutama dalam menjaga kondisi fisiknya. Sebab, dia tak ingin kondisi fisiknya mengalami penurunan meski mendapatkan jatah libur.

"Saya juga optimis karena masa (kompetisi) harus off lagi. Harus nunggu normal lagi kan nggak bisa. Kita harus hidup berdampingan sama Corona ini."

"Misalkan ini ganggu aktivitas kita, ya nggak akan bisa. Dengan memperketat protokol kesehatan, kalau misalkan kita berhenti lagi, ya kasian juga semua hal yang terlibat di sepak bola," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Erwin ramdani Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan