Damas Damar, dari EPA Promosi ke Tim Senior PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Juli 2021
Damas Damar, dari EPA Promosi ke Tim Senior PSIS
Damas Damar Jati. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang kembali mempromosikan salah satu pemain mudanya yakni Damas Damar Jati ke tim senior untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Promosinya Damas diperuntukkan untuk menambah kekuatan lini tengah skuat Mahesa Jenar pada kompetisi yang akan datang. Sebelumnya ia merupakan penggawa tim PSIS Elite Pro Academy yang pernah berjasa mengantarkan PSIS U-20 menjadi juara tiga kompetisi EPA U-20 pada tahun 2019.

“Damas hari ini resmi naik tingkat ke senior. Tentu promosinya Damas untuk menambah kekuatan lini tengah PSIS Senior dan dia merupakan salah satu pemain bertalenta hasil binaan PSIS Akademi. Belajar terus Damas dan tunjukkan kemampuan terbaikmu di tim senior,” kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Senin (12/7).

Baca Juga:

Jersey Nomor 9 dan Ekspektasi Tinggi Arema FC pada Carlos Fortes

Ingin Bawa Persija Berprestasi, Mohamad Prapanca Singgung Sejarah Tim

Damas sendiri mengaku senang dan berharap bisa mendapat menit bermain di kompetisi Liga 1 2021. Pemain kelahiran 18 Oktober 2000 ini juga mengungkapkan bahwa sebagai putra daerah tentu memiliki perasaan bangga apabila bisa memperkuat PSIS Senior di sebuah pertandingan resmi.

“Alhamdulillah. Yang pertama bersyukur dan pastinya senang karena PSIS ini kebanggaan saya dari kecil. Ini juga merupakan bagian dari cita-cita saya dari kecil untuk bisa memperkuat PSIS."

"Semoga ke depan saya bisa lebih baik dengan kesempatan promosi kali ini,” tandas Damas di Stadion Citarum, Kota Semarang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan