Gagal Juara Piala Presiden Jadi Cambuk Borneo FC untuk Berbenah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Juli 2022
Gagal Juara Piala Presiden Jadi Cambuk Borneo FC untuk Berbenah
Stefano Lilipaly seakan tak percaya Borneo FC gagal Juara Piala Presiden 2022. (Media Piala Presiden)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda menunjukkan sikap sportif seusai dipastikan gagal menjuarai Piala Presiden 2022. Borneo FC hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Arema FC, pada final leg kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7).

Tim Pesut Etam dipastikan gagal meraih trofi juara lantaran kalah agregat gol 0-1. Sebelumnya pada final leg pertama, Arema FC menjadi pemenang dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7).

"Ya ini lah sepak bola. Harapan kami untuk mengawinkan sukses penyelenggaran dan prestasi tim, gagal terlaksana," tutur Manajer Borneo FC, Andri Dauri Husain dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Kurang Beruntung, Milomir Seslija Bangga dengan Perjuangan Skuat Borneo FC

Arema FC Juara Piala Presiden, Presiden Federasi Portugal Ikut Bangga

Borneo FC memang berharap dapat menutup partisipasi di Piala Presiden 2022 dengan hasil manis. Tak cuma menggelar final leg kedua di kandang, namun Borneo FC juga terhitung sukses dalam menggelar babak penyisihan Grup B turnamen.

"Tapi seperti saya bilang, ditunjuk sebagai (salah satu) tuan rumah sudah menjadi anugerah bagi kami. Begitu juga dengan prestasi tim yang menembus ke final," tambahnya.

Sehingga, momen ini bakal dijadikan evaluasi penting Borneo FC jelang menyambut Liga 1. Pada pekan pertama, mereka juga kembali menjamu Arema FC di Samarinda, Minggu (24/7) nanti.

"Kami mendapat pelajaran penting selama Piala Presiden. Terus terang, ini menjadi cambuk agar kami lebih baik lagi, secara penyelenggaran maupun prestasi tim," pungkas Andri Dauri Husain. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Borneo FC Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.694

Bagikan