Kurang Beruntung, Milomir Seslija Bangga dengan Perjuangan Skuat Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Juli 2022
Kurang Beruntung, Milomir Seslija Bangga dengan Perjuangan Skuat Borneo FC
Borneo FC. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Kegagalan Borneo FC Samarinda untuk meraih gelar juara Piala Presiden 2022 memang begitu mengecewakan. Harapan meraih trofi harus pupus akibat kekalahan agregat gol 0-1 dari Arema FC.

Namun, Milomir Seslija mengaku sangat bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Apalagi melihat semangat juang yang diperlihatkan Stefano Lilipaly dalam mengejar ketertinggalan satu gol.

"Tapi memang tidak mudah. Kami sudah berjuang sekuat tenaga selama 90 menit dan tidak menjadi gol. Saya sangat bangga dengan perjuangan pemain," ujar pelatih Borneo FC itu saat jumpa pers di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (17/7).

Baca Juga:

Arema FC Juara Piala Presiden, Presiden Federasi Portugal Ikut Bangga

Arema FC Juara Piala Presiden 2022, Aremania Konvoi hingga Kota Malang Bergemuruh

"Terkadang ada momen yang bagus dalam sepak bola. Tapi juga terkadang sebaliknya. Jadi atas kegagalan meraih trofi juara kali ini, saya mohon maaf kepada publik di Samarinda," tambahnya.

Penyesalan terbesar Milomir Seslija mungkin terjadi ketika Borneo FC kalah 0-1 dari gol Abel Camara pada final leg pertama di Malang (14/7) lalu. Sementara ketika bertanding di kandang sendiri, Borneo justru gagal membalas gol dan berujung hasil imbang 0-0.

"Ya begitu lah sepak bola. Ketika ada satu kesalahan, maka sebuah tim harus siap menerima ganjaran. Tapi secara umum, saya sangat bangga dengan perjuangan tim ini," pungkas pelatih berpaspor Bosnia tersebut.

Bagi Milomir, kegagalan ini menjadikannya gagal mengulang prestasi pada edisi 2019 lalu. Ketika itu, ia memenangi Piala Presiden saat membesut Arema FC. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Milomir Seslija Borneo FC Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.170

Bagikan