Gagal Dapatkan Lionel Messi, Al Hilal Bidik Neymar

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 Juni 2023
Gagal Dapatkan Lionel Messi, Al Hilal Bidik Neymar
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Klub Arab Saudi melanjutkan sensasi mereka dalam mencari pemain-pemain top di Eropa. Pasca mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, klub Arab lainnya Al Hilal kini membidik bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Al Hilal seyogyanya mengincar Lionel Messi. Akan tapi pemain berusia 35 tahun memilih pergi dari sepak bola Eropa, melanjutkan karier dengan Inter Miami pasca kontraknya habis bersama PSG. Al Hilal pun membidik sahabatnya Messi, Neymar.

Sebagaimana dilaporkan koresponden sepak bola CBS Sports, Ben Jacobs dan James Benge, Al Hilal coba merampungkan transfer pemain berusia 31 tahun tersebut. Perwakilan dari Al Hilal kabarnya sudah bertolak ke Paris untuk bernegosiasi dengan PSG.

Baca juga:

Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Premier League: Leeds United dan Leicester Turun Kasta

Pep Guardiola Ajak Neymar Gabung Manchester City

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

"Ekslusif: Al Hilal mempertimbangkan transfer Neymar setelah gagal merekrut Lionel Messi. Perwakilan klub terbang ke Paris pada Jumat," tutur Jacobs di Twitter.

"Kontak kepada pemain. Belum ada dengan PSG, yang berharap dapat penawaran besar tapi sangat terbuka untuk penjualan."

Neymar sudah membela PSG sejak 2017 pasca transfernya memecahkan rekor dunia pada harga 222 juta euro dari Barcelona. Enam tahun di PSG, Neymar meraih kesuksesan di kancah domestik tetapi belum dapat memberikan titel Liga Champions.

Selain itu Neymar juga banyak cedera karena gaya mainnya memicu pelanggaran dari lawan. Jika Neymar bermain di Arab Saudi, maka koleksi bintang Eropa di sana akan bertambah dengan adanya Ronaldo, Benzema, hingga N'Golo Kante yang juga kabarnya gabung Al Ittihad.

Kontrak pemain asal Brasil habis pada 2025 dan PSG mengharapkan setidaknya kurang dari 200 juta euro untuknya. PSG membuka kans kepergian Neymar seperti halnya dengan berakhirnya kontrak Messi dan Sergio Ramos.

Neymar Transfer Isu Transfer Bursa transfer Al Hilal PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan