Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Mei 2023
Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Kompetisi di Inggris mulai memasuki tahap akhir. Lantas, bagaimana prestasi Arsenal jika dibandingkan dengan sang rival, Manchester United?

Pada awal musim, Arsenal dan Manchester United bukanlah tim yang diunggulkan meraih gelar Premier League. Hal itu tidak lepas dari pencapaian kedua tim pada beberapa musim terakhir.

Namun, khususnya Arsenal, kejutan tercipta. The Gunners mampu memberikan perlawanan untuk Manchester City yang secara materi pemain lebih mentereng.

Baca juga:

Manchester United Vs Chelsea, Duel Paling Sering Imbang di Premier League

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Frank Lampard Konfirmasi Chelsea Memburu Erling Haaland

Meskipun, pada akhirnya The Gunners pun tidak mampu membendung Manchester City. Arsenal harus puas pada tempat kedua.

Sementara itu, Manchester United mengalami musing yang pasang-surut. Namun, jika menilik lebih dalam, sejatinya musim ini Manchester United lebih baik dari Arsenal.

Jika berkaca di Premier League, Manchester United memang tidak lebih baik dari Arsenal. Namun, Man United tetap memastikan diri berlaga di Liga Champions musim depan. Selain itu, Man United juga berpeluang mengakhiri klasemen dengan menduduki posisi ketiga, satu tempat di bawah Arsenal.

Nilai lebih Setan Merah pada musim ini terletak pada kompetisi lain yang diikuti. Manchester United meraih trofi Piala Liga Inggris. Pencapaian itu membuat musim debut Erik ten Hag sebagai arsitek terasa manis.

Selain itu, jika Arsenal sudah tidak mungkin lagi meraih trofi, Manchester United masih bisa menambah satu. Sebab, Marcus Rashford dan kawan-kawan akan melawan Manchester City pada final Piala FA.

Jadi, menurut Sobat BolaSkor, apakah benar jika pada musim ini Manchester United lebih baik daripada Arsenal?

Manchester United Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan