Gagal Berjabat Tangan dengan Pochettino, Guardiola Tegaskan Tidak Ada Masalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 November 2023
Gagal Berjabat Tangan dengan Pochettino, Guardiola Tegaskan Tidak Ada Masalah
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak masalah kendati gagal berjabat tangan dengan Mauricio Pochettino setelah pertandingan. Guardiola memahami kondisi emosi sang pelatih.

Duel Chelsea melawan Manchester City berlangsung dengan dramatis. Ketika gol Rodri pada menit ke-86 terlihat akan membawa Man City pulang dengan tiga poin, Cole Palmer muncul sebagai penyelamat Chelsea dengan golnya dari titik putih pada masa injury time. Laga pun usai dengan skor 4-4.

Baca Juga:

Imbangi Manchester City Akan Jadi Titik Balik Chelsea

Pochettino Bingung dengan Sikap Plintat-plintut Pelatih Inggris soal VAR

Chelsea Punya Karakter untuk Bersaing dengan Klub Terbaik

Selain jumlah gol yang banyak, pertandingan tersebut juga diwarnai dengan beberapa insiden kontroversial. Akibatnya, Pochettino langsung masuk ke lapangan usai laga untuk bertemu dengan wasit Anthony Taylor.

Aksi Pochettino itu membuat Guardiola gagal bersalaman usai pertandingan. Meski demikian, ia tidak mempermasalahkannya.

"Tidak masalah. Itu bukan masalah. saya tidak ingin mengatakan satu kata pun. Tidak apa-apa. Terkadang, saya juga emosi," jelas Guardiola, seperti dilaporkan Mirror.

Sementara itu, Pochettino sadar protes yang dilancarkannya sudah melewati batas. Ia pun meminta maaf kepada sang pengadil.

"Saya perlu meminta maaf kepada Anthony, wasit, dan ofisial keempat. Pada saat ini, saya merasa bahwa mungkin Raheem Sterling bisa lolos dan mencetak gol kelima," ujar Pochettino.

"Saya pantas mendapatkan kartu kuning karena melewati batas. Jadi, saya meminta maaf karena itu bukan citra yang baik untuk saya dan sepak bola. Saya juga ingin meminta maaf kepada Guardiola karena saya tidak melihatnya saat ini," imbuh Pochettino.

Pep Guardiola Mauricio Pochettino Chelsea Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan