Gabung Klub Yunani, PSIS Resmi Bercerai dengan Dragan Djukanovic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Agustus 2021
Gabung Klub Yunani, PSIS Resmi Bercerai dengan Dragan Djukanovic
Dragan Djukanovic. (Twitter PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi mengakhiri kerja samanya dengan pelatih kepala Dragan Djukanovic, jelang Liga 1 2021-2022. Dragan Djukanovic memilih mengundurkan diri dari PSIS karena ketidakjelasan kompetisi di Indonesia yang sudah mengalami beberapa kali penundaan.

Manajemen PSIS secara bijak tetap menghormati keputusan pelatih asing asal Montenegro Serbia ini.

“Mulai hari ini coach Dragan sudah tidak bersama PSIS. Beliau memilih mengundurkan diri karena ketidakjelasan kompetisi di sini yang berlarut-larut,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Kota Semarang, Selasa (10/8).

“Kami menghormati itu dan selalu mendoakan coach Dragan selalu sukses kedepannya,” lanjut Yoyok.

Dengan hengkangnya Dragan, untuk sementara waktu tim akan dipimpin oleh asisten pelatih Imran Nahumarury. Meski demikian ke depannya PSIS juga segera mencari pengganti Dragan yang sepadan.

Baca Juga:

Liga 1 Mulai 27 Agustus, Persiapan PSIS Akan Lebih Matang

Waktu Persiapan Mepet, Skuat PSIS Semarang Digeber Secara Bertahap

“Sementara tim dipimpin coach Imran. Nanti kami segera cari pengganti yang sepadan dengan coach Dragan. Mohon doanya Dulur-dulur semua semoga dilancarkan,” pungkas Yoyok.

Desas desus Dragan Djukanovic bakal tidak bertahan di PSIS sudah terdengar sejak tim sementara meliburkan latihan bersama. Apalagi Dragan lebih memilih meninggalkan Indonesia dan beralasan balik kampung ke Serbia pada Juli 2021. Sedangkan dari perkembangannya, Dragan saat ini telah resmi melatih tim asal Yunani, yaitu AE Karaiskakis.

Dragan ditunjuk menjadi pelatih PSIS pada awal Januari 2020 setelah sempat mengisi pos Direktur Teknik PSIS. Kontraknya diperpanjang PSIS pada Oktober 2020, dan klausal kontrak melatih sampai musim 2021. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Dragan Djukanovic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan