Gabung Klub Italia, Geoffrey Castillion Janji Kembali ke Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Februari 2021
Gabung Klub Italia, Geoffrey Castillion Janji Kembali ke Persib
Geoffrey Castillion. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion akhirnya mengungkapkan alasannya yang memilih hengkang dari Persib Bandung membela Como 1907. Terhitung sejak 1 Februari 2021.

Menurutnya, itu adalah keputusan yang tepat. Sebab, selama ini Indonesia belum bisa menggelar kompetisi lantaran tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian (Polri) akibat pandemi COVID-19.

"Kompetisi di Indonesia memang sudah berhenti lama, sekarang merupakan kesempatan yang bagus karena saya akan bermain selama lima bulan disatu kompetisi di negara yang sepak bolanya bagus," ungkap Geoffrey Castillion dari live Instagram Persib.

Baca Juga:

Robby Darwis Football Academy, Jalan bagi Legenda Persib Mencetak Pemain

Liga 1 2021 Mulai Agustus Ideal bagi Persib

Pemain yang mengenakan nomor punggung 20 ini pun mengaku sudah memiliki persiapan dalam membela Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia. Sebab selama ini, dia tetap berlatih bersama pelatih pribadi.

"Sebelum ke Italia, saya sudah melakukan persiapan yang cukup matang. Karena di Belanda saya punya pelatih pribadi dan sesekali berlatih di lapangan normal," tuturnya.

Pemain jebolan Ajax Junior ini berjanji akan kembali ke Persib Bandung. Terlebih, masa kontraknya bersama Como 1907 hanya berlangsung hingga 30 Juni 2021 mendatang.

"Saya hanya akan bermain 5-6 bulan. Lalu, saya akan kembali ke Persib lagi. Saya janji, kita akan bertarung untuk menjadi juara," tegasnya.

Namun, Geoffrey Castillion berharap saat tugasnya bersama Como 1907 berakhir, kompetisi di Indonesia sudah bisa digulirkan. Sehingga dia bisa kembali memiliki kegiatan dalam menjalankan karier sepak bolanya.

"Saya berharap kompetisi bisa berjalan lagi. Tapi tetap memperhatikan kesehatan karena virus Corona sangat berbahaya. Semoga semua berjalan lancar ke depannya," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Geoffrey Castillion Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan